Buka Peluang Bisnis di SPBU, Pertamina Patra Niaga Terus Kembangkan Inovasi Bisnis NFR

Kamis 08-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Pertamina Patra Niaga membuka peluang bisnis bagi para pelaku usaha untuk dapat bergabung dalam ekosistem bisnis Non Fuel Retail (NFR) di SPBU Pertamina seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra menyampaikan bahwasanya bisnis NFR SPBU dirancang untuk memberikan nilai tambah yang lebih bagi pelanggan setia Pertamina.

“Kami percaya bahwa dengan adanya bisnis NFR ini, SPBU tidak hanya menjadi tempat untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga destinasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya,” kata Ega dikutip Jumat 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Incar Piala Super Debut Perdana di Real Madrid

BACA JUGA:Video Syur Audrey Davis Putri David Bayu Terbukti Benar Usai Dicecar 29 Pertanyaan

Lebih lanjut Ega mengatakan Pertamina Patra Niaga saat ini memiliki 6.379 SPBU reguler yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang oleh para pelaku usaha untuk berbisnis di tempat strategis yang dikunjungi banyak orang.

“Pertamina Patra Niaga membuka peluang seluas-luasnya dalam mengembangkan bisnis NFR di SPBU. Saat ini, kami telah bekerjasama dengan 100 brand nasional dan internasional, 1.446 brand lokal dan sudah terdapat 22.236 tenant yang ada di SPBU," jelas Ega.

Bisnis NFR ini mencakup berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti layanan minimarket, kafe, nitrogen, ganti oli, dan media periklanan. 

BACA JUGA:Kenyamanan Jok Baris ke 3 BYD M6, Gak Sekedar Pelengkap

BACA JUGA:Belum Ditahan, Kejagung Pastikan Tetap Proses Bos Sriwijaya Air Hendry Lie dalam Kasus Dugaan Korupsi Timah

“Ekosistem bisnis NFR yang telah dibangun seperti Bright Store, Bright Café, Bright Wash dan Enduro Express serta partisipasi brand-brand lainnya telah beroperasi sebagai layanan yang membuat para pelanggan setia SPBU Pertamina dapat menikmatinya sehingga SPBU Pertamina dapat memberikan layanan one-stop solution,” jelas Ega.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari brannd sebagai mitra bisnis NFR Pertamina Patra Niaga. Selain jaringan SPBU yang luas, SPBU Pertamina memiliki rata-rata lebih dari 5 ribu pengunjung setiap harinya.

Selain itu Pertamina Patra Niaga juga menawarkan harga sewa yang kompetitif bagi mitra dan kesempatan promosi di platform digital MyPertamina.

BACA JUGA:Jenazah Pilot Helikopter yang Ditembak KKB Diterbangkan dari Papua ke Jakarta Dilanjutkan ke Selandia Baru

BACA JUGA:Emirates Cup: Arsenal Hajar Bayer Leverkusen, Granit Xhaka Beri 'Assist' ke Kai Havertz

Kategori :