Jenazah Pilot Helikopter yang Ditembak KKB Diterbangkan dari Papua ke Jakarta Dilanjutkan ke Selandia Baru

Jenazah Pilot Helikopter yang Ditembak KKB Diterbangkan dari Papua ke Jakarta Dilanjutkan ke Selandia Baru

Jenazah pilot Glen Malcolm Conning korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) diberangkatkan ke Jakarta dan selanjutnya ke negara asalnya Selandia Baru.-Satgas Damai Cartenz-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jenazah pilot Glen Malcolm Conning korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) diberangkatkan ke Jakarta dan selanjutnya ke negara asalnya Selandia Baru.

Kepala Satgas Operasi Damai Cartenz Brigjen Faizal Ramadhani menyatakan jenazah Pilot Glen Malcolm Coning diberangkatkan ke Jakarta, setelah dilakukan visum di RSUD Mimika.

Nantinya, korban akan segera dipulangkan ke Selandia Baru.

BACA JUGA:Emirates Cup: Arsenal Hajar Bayer Leverkusen, Granit Xhaka Beri 'Assist' ke Kai Havertz

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Edward Akbar, Anak-Anak Kimberly Ryder Berangkat Sekolah Naik Angkot

"Kami dari Satgas Ops Damai Cartenz-2024 siap mendukung proses pemulangan jenazah Pilot Gleen Malcom Coning ke Jakarta dan selanjutnya ke Selandia Baru. Semoga proses ini berjalan lancar dan memberikan penghormatan yang layak bagi beliau dan keluarganya," kata Faizal, Kamis, 8 Agustus 2024.

Dia menjelaskan pihaknya berharap proses pemulangan jenazah Pilot Glen Malcolm Conning ini dapat berjalan lancar dan memberikan penghormatan yang layak.

“Semoga proses ini berjalan lancar dan memberikan penghormatan yang layak bagi beliau dan keluarganya,” ujarnya.

BACA JUGA:Persija Jakarta Luncurkan Skuad dan Jersey Baru, Berikut Daftar Pemain lengkap di BRI Liga 1 2024/2025

BACA JUGA:Calon Paskibraka Segera Berangkat ke IKN, BPIP Buatkan Daftar Barang yang Tidak Boleh Dibawa

Sementara itu, Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024 Kombes Bayu Suseno mengatakan pemberangkatan jenazah korban penembakan KKB didampingi pihak Perusahaan PT. Intan Angkasa dari Bandar Udara Bandar Udara Mozes Kilangin Timika Menuju Bandara Sentani Jayapura.

Selanjutnya, jenazah diberangkatkan ke Jakarta untuk berkoordinasi dengan pihak kedubes.

“Jenazah Pilot Gleen Malcom Conning korban penembakan KKB di Distrik Alama telah berangkat dari Bandar Udara Mozes Kilangin Timika Menuju Bandara Sentani Jayapura. Selanjutnya menuju ke Jakarta didampingi pihak Perusahaan PT. Intan Angkasa,” ujar Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: