Kabur dari Rumah, Wanita Pemotor yang Masuk Tol Ditemukan sedang Ngamen Bersama Pacarnya

Kamis 08-08-2024,15:20 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita pemotor yang masuk Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono di Pademangan, Jakarta Utara, sudah ditemukan oleh petugas Dinas Sosial.

Adapun, wanita yang diketahui bernama Rini Indriani (28) kabur dari rumahnya yang beralamat di Babelan, Kabupaten Bekasi sejak Minggu, 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kelaparan, Badut Pengamen Nekat Jambret Emak-emak Pemotor di Tanjung Priok

BACA JUGA:Viral Pengamen Mabuk Lukai Ibu di Pesanggrahan, Polisi Amankan Pelaku

Rini kabur dari rumah dengan mengendarai sepeda motor milik keluarganya.

Rini seorang diri mengendarai motor dari wilayah Babelan menuju Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok. Dari JIS, Rini kemudian masuk ke Gerbang Tol (GT) Ancol Timur.

Setelah video Rini mengendarai motor di Jalan Tol viral di media sosial, pihak keluarga pun melapor ke petugas pelayanan, pengawasan, dan perlindungan sosial (P3S) di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Satgas P3S Sudin Sosial Jakarta Utara Edo Prasetyo mengatakan, setelah mendapat laporan itu, pihaknya langsung menyebar informasi tersebut P3S seluruh Jakarta.

Hasilnya, Edo mendapatkan informasi jika Rini sudah diamankan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1, Kedoya, Jakarta Barat pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Edo menuturkan, Rini terjaring razia Satgas P3S di wilayah Jakarta Barat. Saat terjaring, Rini sedang mengamen di jalanan bersama seorang pria yang diduga pacarnya.

BACA JUGA:Nahas! Pengamen Tewas Dipatuk Ular Kobra Peliharaan Sendiri, Sempat Asik Atraksi Kena Serangan Mematikan

BACA JUGA:Pratu J Pasrah Ditangkap Pasca Penusukan Pengamen di Kawasan Senen

"Ditemukannya di panti Kedoya, Jakbar. Yang anehnya itu sama pengamen ditangkepnya. Bersama dengan pengamen di jalanan," kata Edo di Posko P3S Pademangan pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Saat ini Rini, masih dilakukan pembinaan di panti sosial tersebut untuk kemudian dikembalikan ke keluarganya.

Sebelumnya diberitakan, setelah video Rini mengendarai motor masuk jalan tol viral, pihak keluarga melapor ke Satgas P3S Pademangan.

Kategori :