Usai Upacara HUT RI ke 79, Pemkot Bogor Lakukan Doa Bersama Lintas Agama di Tugu Kujang

Sabtu 17-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Fandi Permana

BOGOR, DISWAY.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melaksanakan rangkaian kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Festival Merah Putih (FMP) di Tugu Kujang Bogor usai laksanalam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI ke 79 di Lapangan Sempur. 

Dalam hal ini, Pj. Wali Kota Bogor Hery Antasari memanjatkan kepada Allah SWT untuk menjadikan Kota Bogor terus damai. 

BACA JUGA:Momen Haru Renungan Suci di TMP Kota Bogor, Forkopimda: Kami menyatakan hormat

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Kota Bogor Dipimpin PJ Wali Kota Bogor

"Doa Bersama Lintas Agama ini sebagai sebuah ikhtiar kita bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia, keselarasan dalam beragama, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan terawatnya kerukunan umat beragama di Kota Bogor dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," ucap Hery pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Dalam hal ini, Ia juga berharap Kota Bogor dan Negara Indonesia tidak terjadi musibah, keretakan sosial, dihindarkan dari kesulitan dan ancaman, serta masyarakatnya direkatkan melalui Ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Hery juga berharap Kota Bogor dan Negara yang kita cintai ini tidak terjadi musibah, keretakan sosial, dihindarkan dari kesulitan dan ancaman, serta masyarakatnya direkatkan melalui Ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Momentum doa bersama ini juga, sambung Hery, sebagai upaya mengetuk pintu langit dengan harapan diturunkannya pertolongan Allah SWT Tuhan Maha Kuasa sehingga apa yang dikhtiarkan tersebut segera terwujud. 

BACA JUGA:Pimpin Renungan Suci di TMPNU Kalibata, Wapres Ma'ruf Amin Ajak Bangsa Hormati Jasa Pahlawan

"Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Jawa Barat yang akan dilaksanakan secara serentak pada 27 November 2024 mendatang. Mari Kita Sukseskan pelaksanaan Pilkada Jawa Barat Tahun 2024. Semoga mendapatkan pemimpin yang terbaik," ungkap Hery. 

"Pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Bogor dan Jawa Barat," tambahnya.

Kategori :