Siap-siap, Generasi Baru TVS Ronin 225 Bakal Meluncur Bulan Ini

Minggu 18-08-2024,18:16 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) bakal memberikan penyegaran kepada TVS Ronin 225 cc, motor bergenre Retro Modern di bulan Agustus 2024 ini.

“Untuk segmennya TVS Ronin memang agak unik, dibilang Retro? Boleh, dibilang Cruiser? bisa, dibilang sport touring juga bisa. Tapi agaknya masyarakat lebih suka menyebutnya Sport Touring. Tapi kami di TVS menyebutnya Retro Modern,” buka Alvin Tan selaku Country Head Sales and Marketing PT. TMCI dalam keterangannya, Minggu 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

Menurut Alvin Tan, TVS Ronin dirancang khusus, secara keseluruhan TVS Ronin ini demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern. 

“TVS Ronin juga dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style) bagi motormania generasi baru, khususnya bagi pengendara perkotaan,” jelasnya.

Motor Retro Modern berbobot 160 Kg ini mampu mendongkrak penjualan diangka 90 – 100 unit. Hasil riset PT.TMCI pun mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap produk TVS Ronin sangat baik dengan NPS 96%. NPS (Net Promoter Score ) Metode survei internal dengan menghubungi pembeli atau konsumen TVS Ronin secara Nasional. 

BACA JUGA:Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap TVS Ronin, Fitur Serasa Motor di Atas 250 cc, Harga Serasa Motor 150 cc

Tercatat ada keunikan di rata-rata Pengguna TVS Ronin membeli secara cash mencapai angka 80 persen.

Semakin membesar angka penjualan TVS Ronin akhirnya bermuara ke terbentuknya Komunitas TVS Ronin bernama TVS Ronin Rider Indonesia (RRID). 

Komunitas ini aktif dan solid, bahkan RRID berencana mengelar 1st anniversary pada tanggal 24-25 Agustus  bertajuk “Merdeka Ride “ di Pengalengan, Jawa Barat yang dapat dihadiri oleh komunitas motor lain.

BACA JUGA:TVS Ronin Resmi Meluncur di Indonesia, Motor Retro Modern 225 cc Seharga Rp 34 Jutaan

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

“Masih bulan Agustus , Kami akan meluncurkan kembali satu varian TVS Ronin terbaru, dengan sentuhan yang berbau kemerdekaan negara tercinta untuk varian tertingginya ya. Oh, iya Karena segmen TVS Ronin ditempatkan di lini premium, konsumen pun dapat program eksklusif member TERRA (diskon 50 persen),” tuturnya.

Kategori :