Telkom Buktikan Keandalan Infrastruktur Digital Selama Penyelenggaraan Upacara HUT ke-79 RI di IKN Berlangsung

Senin 19-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

IBU KOTA NUSANTARA, DISWAY.ID -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Salah satunya dengan mendukung penuh acara kenegaraan, seperti penyelenggaraan upacara HUT ke-79 RI melalui penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang andal dan berkualitas. 

Telkom telah sukses mendukung gelaran upacara HUT ke-79 RI dengan Infrastruktur dan Layanan Telekomunikasi yang berkualitas.

BACA JUGA:Riwayat Pendidikan Supratman Andi Agtas, Politisi Gerindra Jebolan Unhas Resmi Gantikan Yasonna

BACA JUGA:Didesak Usut Blok Medan yang Seret Bobby-Kahiyang, Ketua KPK: Kita Punya Prosedur


Komisaris Utama Telkom Bambang P. Brodjonegoro (tengah) didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) dan Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko (kiri) saat meninjau Nusantara Service Operation Center (NSOC) TelkomGroup guna m-Dok.Telkom Indonesia-

Dengan adanya dukungan infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang andal dari Telkom, seluruh rangkaian acara HUT ke-79 RI yang untuk kali pertamanya dilakukan di dua lokasi sekaligus, IKN dan Jakarta, dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Hal ini menunjukkan kualitas yang baik dari konektivitas digital yang Telkom sediakan. 

“Menjadi sebuah kehormatan bagi Telkom dapat berkontribusi langsung dalam perayaan HUT ke-79 RI di IKN," ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah. 

 Ririek Adriansyah menambahkan, Telkom terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan nasional melalui penyediaan infrastruktur telekomunikasi terbaik dan inovatif.

"Kehadiran Telkom di IKN merupakan wujud dari komitmen tersebut, sekaligus mendukung visi pemerintah dalam pengembangan IKN sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian baru yang berkelanjutan,” lanjut Ririek Adriansyah.

BACA JUGA:Jadi Singa di Kancah Global, Gen Z Harus Out of The Box dan Keluar dari Zona Nyaman

BACA JUGA:PKB Gandeng TNI/Polri Hingga Pecalang, Amankan Muktamar di Bali

Sejak tahun lalu, Telkom mulai membangun infrastruktur telekomunikasi di IKN dan siap digunakan saat penyelenggaraan HUT ke-79 RI.

Ini sebagai wujud nyata Telkom sebagai perusahaan BUMN yang turut berperan aktif dalam pembangunan nasional dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat indonesia. 

Kategori :