Hatchback EV Ikonik, Wuling BinguoEV Jadi Mobil Terlaris di Semester I 2024

Selasa 20-08-2024,10:48 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Pada baterai BinguoEV yang digunakan sangat easy to charge saat pengecasan di rumah, didukung teknologi DC fast charging. Dengan BinguoEV DC Charging / Fast Charging perlu sekitar 30-35 menit (30-80%) pengisian daya baterai untuk tipe tertentu. Jenis baterai yang digunakan BinguoEV ini yaitu Lithium Ferro-Phosphate.

Kelebihan lain yang dimiliki mobil BinguoEV yaitu ukurannya yang compact, sehingga mudah dikendarai pada jalur macet atau area sempit. Akselerasi yang cepat dengan silent drive yang bikin tenang pengendara di dalamnya. Bahkan mobil listrik ini juga bebas dari ganjil-genap.

BACA JUGA:Deretan Fitur Modern BinguoEV Long Range AC, Jarak Tempuh Hingga 333 KM dan Kabin yang Lega

BACA JUGA:Konektivitas Wuling Binguo EV Makin Lancar Dengan Gunakan Simcard Telkomsel

Secara teknologi yang dimiliki pun sudah maksimal dengan adanya Cruise Control untuk kenyamanan berkendara, Electric Parking Brake serta teknologi keyless entry dan keyless start yang semakin praktis dan fleksibel.

Meski memiliki ukuran yang compact, Wuling BinguoEV tetap memberikan fitur keselamatan yang canggih di mana terdapat itur ESS, HHC, AVH, ABS, EBD, fitur TPMS untuk mengecek tekanan ban Wuling BinguoEV di perjalanan, serta rear parking sensor and camera untuk memudahkan proses parkir di mana pun. Berkat dimensinya yang compact, BinguoEV semakin mudah di parkir pada area yang terbatas.

BACA JUGA:Harga Wuling Binguo EV, Mulai Rp 358 Juta hingga Rp 408 Juta

BACA JUGA:Kantongi 2.000 SPK Selama Dua Pekan, Intip Apa yang Ditawarkan Wuling BinguoEV untuk Konsumen

Dengan segala kesan serta fitur yang dibilang, Wuling BinguoEV tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Di mana varian Long Range AC dibanderol Rp 317 jutaan. dan Long Range AC-DC dibanderol Rp 326 jutaan.

Sementara itu, cukup Rp 372 jutaan konsumen akan mendapat varian tertinggi yakni Premium Range. Ketiga harga tersebut termasuk on the road Jakarta dan setelah insentif PPN.

Kategori :