Konektivitas Wuling Binguo EV Makin Lancar Dengan Gunakan Simcard Telkomsel

Konektivitas Wuling Binguo EV Makin Lancar Dengan Gunakan Simcard Telkomsel

Konektivitas Wuling Binguo EV makin lancar dengan gunakan simcard Telkomsel.-wuling-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dalam meningkatkan konektivitas jaringan komuikasi disetiap kendaraanya, Wuling Motors mengandengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Dengan kerjaasama ini, konektivitas Wuling Binguo EV makin lancar dengan gunakan simcard Telkomsel serta kendaraa listrik Wuling lainnya.

Kerjasama ini diresmikan seiring dengan peluncuran mobil listrik terbarunya yaitu Wuling Binguo EV.

Diharapkan dengan mengandeng Telkomsel, akan dapat meningkatkan kelancaran konektivitas bagi para pelanggan kendaraan listrik Wuling.

BACA JUGA:Koapgi Menang Kasasi Gugatan Apartemen Fiktif, Pengembang Dihukum Ganti Rugi 17,7 Miliar

BACA JUGA:Syarat Angkutan Motor Gratis dengan Kereta Api Jelang Libur Naratu 2023, Berikut Rute dan Syaratnya

Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa kolaborasi strategis antara Wuling dan Telkomsel yang merupakan langkah penting untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami tidak hanya berfokus pada pengembangan layanan Internet of Vehicle untuk pengguna Wuling EV, tetapi juga menciptakan ekosistem yang mendukung mobilitas berkelanjutan secara menyeluruh,” terang Dian.

Salah satu poin kolaborasi Wuling dan Telkomsel adalah Internet of Vehicle (Connected Car) untuk meningkatkan konektivitas dan pengalaman berkendara. 

BACA JUGA:Resep Sop Makaroni Telur Puyuh, Santapan Keluarga yang Cocok Saat Weekend

BACA JUGA:Sempat Serukan Boikot, Zaskia Kembali Gunakan Produk Scarlett Setelah Bertabayun

Wuling akan memanfaatkan infrastruktur jaringan Telkomsel dengan menyematkan profil kartu SIM B2B Telkomsel pada kendaraan listrik Wuling. 

Dengan kerjasama ini pemilik mobil listrik Wuling dapat menikmati layanan telematika yang canggih, termasuk pemantauan kondisi kendaraan, navigasi pintar, dan hiburan di dalam mobil. 

Kerja sama ini akam memberikan pengalaman berkendara yang lebih cerdas dan terintegrasi bagi konsumen dengan memanfaatkan solusi IoT (Internet of Things).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: