Syarat Angkutan Motor Gratis dengan Kereta Api Jelang Libur Naratu 2023, Berikut Rute dan Syaratnya

Syarat Angkutan Motor Gratis dengan Kereta Api Jelang Libur Naratu 2023, Berikut Rute dan Syaratnya

Menghadapi libur Nataru bagi penumpang yang akan membawa sepeda motor, Kementrian Perhubungan melaluia Direktorat Jenderal Perkerataapian menggelar program Angkutan Motor Gratis atau Motis.-kai-

JAKARTA, DISWAY. ID – Menghabiskan waktu liburan Nataru di kampung halaman atau tempat wisata dengan mengendarai sepeda motor kesayangan tentunya akan semakin seru.

Agar, tidak kelelahan saat menghadapi libur Nataru dalam membawa sepeda motor, Kementrian Perhubungan melaluia Direktorat Jenderal Perkerataapian menggelar program Angkutan Motor Gratis atau Motis.

Dalam program ini, di mana penumpang dan sepeda motor dapat berangkat menggunakan kereta api dalam satu perjalanan.

BACA JUGA:Sempat Serukan Boikot, Zaskia Kembali Gunakan Produk Scarlett Setelah Bertabayun

BACA JUGA:Apakah Pepaya Aman untuk Dijadikan Obat Perut Sembelit?

Program Motis ini nantinya akan melayani perjalanan dengan rute Semarang Poncol - Pasarsenen pulang pergi yang melewati stasiun Cirebon Prujakan.

Adapun program angkutan untuk sepeda motor gratis ini akan melayani perjalanan pada  20-22, 26-28 Desember 2023 dengan menggunakan KA Airlangga.


Kuota angkutan Motis ini sebanyak 106 sepeda motor perhari serta total kapasitas angkutan sepeda motor selama 6 hari program Motis sebanyak 696 sepeda motor.-djka-

Program Motis diprioritaskan untuk penumpang yang akan membawa sepeda motornya dengan tujuan Semarang.

Selain dapat melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Acces, calon penumpang masih dapat melakukan pembelian tiket dan mengikuti program Motis dengan pembelian tiket langsung di loket stasiun.

BACA JUGA:Pleno Vital

BACA JUGA:Ngeri! Kapten Luton Town, Tom Lockyer Tiba-tiba Pingsan Saat Tampil di Laga vs Bournemouth

Adapun kuota angkutan Motis ini sebanyak 106 sepeda motor perhari serta total kapasitas angkutan sepeda motor selama 6 hari program Motis sebanyak 696 sepeda motor.

Adapun ketentuan penumpang yang akan mengikuti program Motos antara lain:

1. Bagi Peserta yang hanya mendaftarkan Sepeda Motor , diwajibkan memiliki dan menunjukkan bukti Mudik moda transportasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: