Konektivitas Wuling Binguo EV Makin Lancar Dengan Gunakan Simcard Telkomsel

Konektivitas Wuling Binguo EV Makin Lancar Dengan Gunakan Simcard Telkomsel

Konektivitas Wuling Binguo EV makin lancar dengan gunakan simcard Telkomsel.-wuling-

Selain itu Wuling juga menjalin kerja sama dengan Telkomsel dalam bidang Fleet Management System. 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Liga Inggris Hari Ini, Minggu 17 Desember 2023: Arsenal Bersua Brighton, North West Derby Siap Tersaji!

BACA JUGA:Ngeri! Kapten Luton Town, Tom Lockyer Tiba-tiba Pingsan Saat Tampil di Laga vs Bournemouth

Telkomsel akan menyediakan solusi IoT khusus yang dirancang untuk sistem manajemen armada dalam upaya untuk mendukung pemilik armada kendaraan listrik Wuling. 

Solusi IoT khusus tidak hanya mencakup pemantauan real-time dan pelaporan kinerja kendaraan, tetapi juga integrasi yang tepat untuk stasiun pengisian daya kendaraan listrik. 

Selia itu juga terdapat sistem manajemen armada yang efisien dan terhubung serta menciptakan peluang untuk meningkatkan produktivitas dalam penggunaan armada.

Kedapannya Wuling dan Telkomsel akan menghadirkan kampanye pemasaran bersama dengan penawaran produk yang lebih tepat sasaran sesuai preferensi dan kebutuhan pelanggan melalui pemanfaatan platform telco data insight yang akan membuka peluang bagi lebih dari 158.3 juta pelanggan Telkomsel. 

BACA JUGA:Pleno Vital

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Halmahera Timur, Maluku Utara Hari Ini

Dengan implementasi strategi pemasaran berbasis data yang lebih baik, kedua perusahaan akan mendorong pertumbuhan bisnis dan ekosistem digital Indonesia yang semakin inovatif dan terkoneksi.

Indra Mardiatna selaku Direktur Network Telkomsel menjelaskan bersama Wuling pihaknya berupaya menghadirkan solusi konektivitas terdepan untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. 

Dengan mengedepankan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel berkomitmen memastikan ketersediaan aset dan kapabilitas infrastruktur jaringan terdepan dan terluas bagi para pelanggan Telkomsel dan pemilik Wuling EV di seluruh Indonesia.

Hal ini akan mendukung pengalaman berkendara listrik yang lebih canggih dan efisien dengan konsep solusi konektivitas transportasi berbasis IoT terkini, Connected Car. 

“Telkomsel terus mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), kami berharap dapat mendukung kelestarian bumi dan lingkungan hidup secara inklusif dan berkelanjutan," papar Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: