Deretan Fitur Modern BinguoEV Long Range AC, Jarak Tempuh Hingga 333 KM dan Kabin yang Lega

Deretan Fitur Modern BinguoEV Long Range AC, Jarak Tempuh Hingga 333 KM dan Kabin yang Lega

Dua varian dari BinguoEV, di mana salah satunya adalah BinguoEV Long Range AC didukung dengan baterai yang mampu mendukung menempuh perjalanan hingga 333 km dengan berbagai fitur modern dan kabin yang lega-wuling-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pilihan mobil listrik semakin banyak setelah Wuling meluncurkan Wuling Binguo EV.

Terdapat dua varian dari BinguoEV, di mana salah satunya adalah BinguoEV Long Range AC didukung dengan baterai yang mampu mendukung menempuh perjalanan hingga 333 km.

Dengan daya pengisian daya AC, harga BinguoEV Rp 348.000.000 (OTR Jakarta) dan dengan adanya insentif PPN (estimasi) mobil listrik terbaru dari Wuling ini bisa memilikinya dengan harga Rp 317 jutaan.

Dian Asmahani selaku Marketing and Sales Director Wuling Motors menjelaskan jika BinguoEV Long Range – AC merupakan jawaban akan kebutuhan kendaraan listrik dalam hal mobilitas perkotaan.

BACA JUGA:Tarif Retribusi Kunjungan ke 10 Museum di DKI Jakarta Naik, Segini Biaya dan Lokasinya

BACA JUGA:Ngeri! Bak Gladiator, Dua ABG Perempuan Duel dengan Celurit Sambil Ditonton Banyak Orang hingga Videonya Viral di Media Sosial

“Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik,” papar Dian.

“Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau, sesuai dengan semangat BinguoEV yakni Drive Elctric, Be The Icon,” tambah Dian.

Wuling BinguoEV Long Range AC didukung dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31.9 kWh dengan jarak tempuh 333 km. 

Untuk pengisian daya baterai, charging BinguoEV Long Range dilengkapi dengan charger AC utnuk memudahkan dalam pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah maupun di SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC. 

BACA JUGA:Konektivitas Wuling Binguo EV Makin Lancar Dengan Gunakan Simcard Telkomsel

BACA JUGA:Harga Wuling Binguo EV, Mulai Rp 358 Juta hingga Rp 408 Juta

Sedangkan performa Binguo, telah disematkan dengan motor listrik yang mampu menghasilkan daya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm.

Berkendara semakin menyenangkan dengan 4 mode berkendara yang bisa dipilih yakni ECO, ECO+, Sport dan Normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait