Ngeri! Bak Gladiator, Dua ABG Perempuan Duel dengan Celurit Sambil Ditonton Banyak Orang hingga Videonya Viral di Media Sosial

Ngeri! Bak Gladiator, Dua ABG Perempuan Duel dengan Celurit Sambil Ditonton Banyak Orang hingga Videonya Viral di Media Sosial

Dua ABG perempuan saling serang dengan celurit viral di media sosial -Tangkapan layar X @LokalPendaki -

JAKARTA, DISWAY.ID - Belum selesai kasus duel carok yang menewaskan 4 orang di Bangkalan, Madura, kali ini muncul video yang merekam dua anak baru gede (ABG) berkelahi dengan sebilah celurit

Video ini viral karena keduanya dengan beraninya berduel menggunakan celurit sambil direkam sejumlah orang di sebuah semak-semak. 

BACA JUGA:Berniat Gagalkan Curanmor, Seorang Pria di Serpong Disabet Celurit oleh Maling Sambil Lepaskan Tembakan ke Warga

BACA JUGA:Jhon LBF Ajak Duel Ajudan Bupati Kutai Barat yang Tendang Sopir Truk: Sini Ketemu Gue!

Duel layaknya Gladiator ini belum diketahui terjadi di mana. Namun, duel dua ABG ini kadung viral saat akun media sosial X @LokalPendaki mengunggahnya pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Dalam video berdurasi 34 detik, tampak dua ABG perempuan memulai perkelahian dengan sama-sama memegang celurit berkelahi.

Dua ABG perempuan itu mengenakan kaos hitam dengan celana panjang berwarna pink melawan perempuan berkaus hitam lengan pendek. Beberapa saat kemudian, ABG perempuan itu berjalan ke depan setelah mendapat aba-aba dari seorang pria berbaju hitam yang diduga menjadi wasit dalam duel itu.

BACA JUGA:Begal Sadis Gasak Motor Pria yang Baru Pulang Kerja di Duren Sawit, Dipepet dan Diancam Celurit!

BACA JUGA: Polisi Amankan Puluhan Pelaku Tawuran di 7 Lokasi, Celurit dan Busur Panah Jadi Barang Bukti

BACA JUGA:Begal HP Bercelurit Beraksi Siang Hari di Koja, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

Keduanya saling mengayunkan celurit panjang tanpa rasa takut sedikitpun. Saat duel terjadi, ABG perempuan saling serang hingga salah satunya terluka. 

 

Tampak ABG perempuan yang mengenakan celana panjang berwarna pink beberapa kali menyabetkan celurit yang dipegangnya ke arah lawannya.

Sementara, lawannya berusaha menghalau sabetan dengan menggunakan tangan kirinya sambil mengayunkan celurit yang dipegang di tangan kanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: