Berniat Gagalkan Curanmor, Seorang Pria di Serpong Disabet Celurit oleh Maling Sambil Lepaskan Tembakan ke Warga

Berniat Gagalkan Curanmor, Seorang Pria di Serpong Disabet Celurit oleh Maling Sambil Lepaskan Tembakan ke Warga

Sunarya disabet celurit saat hendak mengadang komplotan maling motor yang melarikan diri di Jalan Roda Hias, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 10 Januari 2024-Tangkapan layar video unggahan akun kabar_serpong-

 

 

TANGSEL, DISWAY.ID - Aksi pria paruh baya bernama Sunarya yang berniat mengadang komplotan maling motor di Jalan Roda Hias,  Serpong, Tangerang Selatan berbuntut penyerangan dari pelaku. 

Komplotan pencuri motor bersenjata api dan sajam (senjata tajam) itu melukai Sunarya saat aksi itu hendak digagalkan warga. 

BACA JUGA:Di Rest Area Ini Penumpang Bus Rosalia Indah Ngaku Sudah Diincar Maling iPad, Curiga Keterlibatan Kru Bus?

BACA JUGA:Diduga Maling Motor, Seorang Pria Diamankan ke Polsek Pamulang

Nahas, Sunarya justru mengalami luka di bagian perut akibat disabet celurit oleh salah seorang pelaku. Dalam video yang beredar, Sunarya tergeletak bersimbah darah usai disabet celurit di bagian perutnya. 

Saat itu, warga sekitar yang memergoki aksi curanmor itu hendak mengadang pelaku. Namun, Sunarya ditebas saat pelaku melarikan diri hingga akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi membenarkan adanya peristiwa tersebut pada Rabu 10 Januari 2024 malam. 

Berdasarkan laporan yang diterima Polisi, kejadian itu bermula saat Ketua RT setempat, MA, mencurigai 4 pemuda menaiki 2 motor. MA mencoba mengikuti dan bertemu saksi lain berinisial MH.

BACA JUGA:Kocak! Lembur Seharian Mencuri, Maling Ini Ketiduran hingga Dibangunkan Polisi dan Pemilik Rumah

BACA JUGA:Kepergok Beraksi, Maling Motor Dihajar Massa di Palmerah

Saat pelaku berhenti di sebuah warung, salah satu pelaku turun dari motor dan berusaha mengincar motor yang terparkir. Namun aksi pelaku digagalkan oleh warga sekitar hingga pelaku panik dan melarikan diri.

“Pelaku melakukan percobaan pencurian namun digagalkan MH dan SH (saksi),” kata Wendi saat dikonfirmasi, Kamis, 11 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: