Berniat Gagalkan Curanmor, Seorang Pria di Serpong Disabet Celurit oleh Maling Sambil Lepaskan Tembakan ke Warga

Berniat Gagalkan Curanmor, Seorang Pria di Serpong Disabet Celurit oleh Maling Sambil Lepaskan Tembakan ke Warga

Sunarya disabet celurit saat hendak mengadang komplotan maling motor yang melarikan diri di Jalan Roda Hias, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 10 Januari 2024-Tangkapan layar video unggahan akun kabar_serpong-

Sunarya yang saat tengah membeli nasi mendengar teriakan ‘maling’ dari warga. Dia yang melihat komplotan pelaku melarikan diri ke arahnya berinisiatif untuk mengadangnya. 

Aksi heroik Sunarya dengan menendang salah satu sepeda motor pelaku justru berbuntut penyerangan dari maling. Salah satu pelaku menyabetkan Sunarya dengan senjata tajam. 

BACA JUGA:Diduga Maling Motor, Pemuda Menjadi Bulan-bulanan Warga

BACA JUGA:Hansip Teriak Maling Ditembak Komplotan Pencuri di Tanjung Priok dengan Pistol

Sunarya terjatuh dengan luka di bagian perut. Pelaku pun berhasil melarikan diri.

“Korban mencoba menghalangi pelaku, namun pelaku mengeluarkan senjata tajam lalu menyabet Sunarya di perut dan korban pun terjatuh. Korban dibawa ke RSUD Tangerang Selatan. Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Serpong,” ujarnya.

Wendi menjelaskan, saat pelaku menyerang Sunarya, warga lain mencoba menangkapnya dengan berupaya menghentikan laju motor. Namun tiba-tiba, seorang pelaku lainnya melepaskan tembakan senjata api (senpi) untuk menakuti warga. 

Warga pun ketakutan, dan pelaku lolos melarikan diri.

BACA JUGA:Gegara Ulah Emak-emak Pendukung Prabowo, Anggota DPRD Tangsel Dituduh Sebagai Sosok yang Teriaki Anies Saat Debat Capres

“Mereka meneriaki pelaku dan pada saat akan menagkap pelaku, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api. Pelaku berhasil kabur,” ucapnya.

Kasus percobaan curanmor hingga melukai warga, tengah kini diselidiki oleh Polsek Serpong.

“Ditangani Polsek Serpong untuk kepentingan penyidikan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: