Begal HP Bercelurit Beraksi Siang Hari di Koja, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

Begal HP Bercelurit Beraksi Siang Hari di Koja, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

Begal HP Bercelurit Beraksi Siang Hari di Koja, Korban Sempat Teriak Minta Tolong-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aksi dua perampok atau begal bersenjata celurit merampas ponsel seorang pria pada siang hari di Jalan Mangga, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara pada Kamis 13 Juli 2023.

Seorang saksi mata sekitar lokasi, Suci (20) mengatakan tindak kejahatan jalanan tersebut terjadi pada pukul 11.41 WIB dimana saat korban saat itu tengah menunggu angkot pinggir Jalan Mangga sambil bermain handphone.

BACA JUGA:Aktor Pierre Gruno Resmi Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Ditahan Mulai Hari Ini

“Dia lagi tunggu JakLingko sambil main handphone di pinggir jalan,” ujar Suci dalam keterangannya kepada awak media, Jumat 14 Juli 2023.

Korban yang sedang melihat ponselnya tiba tiba di hampiri oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor, salah satu pelaku yang dibonceng langsung mengeluarkan celurit berukuran besar dan merampas ponsel korban.

BACA JUGA:Konser JKT48 di Semarang Makan Korban, 1 Orang Tewas, Polisi Dalami Kelebihan Kapasitas Penonton

“Bawa celurit, habis itu diancam. Akhirnya korban lempar handphone itu ke pelaku,” jelasnya.

Korban kemudian teriak minta tolong, tapi kedua pelaku telah lebih dulu meninggalkan lokasi sambil berhasil merampas ponsel korban.

“Tiba-tiba dia bilang, ‘Maling! Maling!’, tapi malingnya sudah kabur duluan. Jadi pas teman-teman karyawan keluar, sudah pergi pelakunya,” tuturnya.

BACA JUGA:Rian Mahendara Tolak 5 Calon Armada PO MTI: Tahun ke 4 dan ke 5 Gak Tahu Puyengnya Gimana

Diketahui saat aksi perampokan tersebut terjadi, kondisi Jalan Mangga pada siang itu terlihat ramai karena banyak sepeda motor dan mobil yang lewat.

Dua pelaku secara tiba tiba datang menggunakan sepeda motor Honda Beat dan langsung merampas ponsel korban.

Korban tidak memberikan perlawanan setelah salah satu pelaku menodongkan celurit terhadapnya San pasrah ponselnya dibawa kabur kedua pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: