Cara Kemitraan Bisnis Non-BBM di SPBU, Pertamina Patra Niaga: Pendaftrannya Mudah

Rabu 21-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pertamina Patra Niaga kembali mengajak para pengusaha untuk memanfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina.

Melalui keikutsertaannya dalam The 22nd IFRA Business Expo 2024, pameran waralaba terbesar di Indonesia, Pertamina Patra Niaga membuka kesempatan bagi para pengusaha untuk bergabung dalam bisnis Non Fuel Retail (NFR) yang tengah berkembang pesat di SPBU Pertamina.

Menurut keterangan Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, NFR ini menjadi salah satu fokus utama perusahaan dalam memperluas jaringan bisnisnya.

BACA JUGA:Nama Fuji Ikut Terbawa dalam Isu Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Mantan Pacar Rachel Vennya, Fans Arhan Tersakiti

BACA JUGA:Ridwan Kamil Maklumi Pro Kontra The Jakmania Soal Pencalonannya di Pilkada Jakarta: Saya Tamu yang Perlu Beradaptasi

"SPBU Pertamina bukan hanya tempat pengisian BBM, tapi juga pusat bisnis strategis," Ungkap Ega dalam keterangan resminya pada Selasa 20 Agustus 2024.

Melanjutkan, Ega menambahkan bahwa pengusaha yang tertarik dapat dengan mudah mendaftarkan usaha mereka melalui platform mitraspbu.com.

Di situs ini, calon mitra dapat mengakses informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina, memilih lokasi yang strategis, serta mengajukan permohonan kemitraan secara online.

Proses pendaftaran yang simpel dan transparan ini dirancang untuk memudahkan pengusaha dalam menjalin kerja sama bisnis dengan Pertamina Patra Niaga.

BACA JUGA:Trending! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Mantan Pacar Rachel Vennya, Arhan Syok Langsung Telepon

BACA JUGA:OnePride Luncurkan Future Champ, Ajang Anak dan Remaja Tunjukkan Bakat

"Melalui platform mitraspbu.com, kami menyediakan informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina, sehingga memudahkan para pengusaha untuk bermitra dengan kami," terang Ega.

Dalam ajang IFRA Business Expo 2024 yang diadakan waktu lalu di JCC Senayan Jakarta pada 16-18 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan Bright Store, Bright Café, dan berbagai solusi bisnis lain yang dapat diimplementasikan di SPBU.

"Kami melihat potensi besar dalam bisnis NFR dan ingin menawarkan peluang ini kepada para pengusaha di seluruh Indonesia. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi ekonomi lokal," papar Ega.

BACA JUGA:Leo-Bagas Melaju ke 16 Besar Japan Open 2024 usai Perang Saudara

Kategori :