Pratama Arhan Banjir Dukungan Fans Timnas Indonesia di Tengah Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Ikut Tersakiti!

Rabu 21-08-2024,00:33 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tampak isu-isu politik dan kasus timah akan tertutup dengan isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Terpantau di berbagai platform media sosial; diduga diselingkuhi Azizah, Pratama Arhan banjir dukungan fans Timnas Indonesia.

Maklum, bek sayap kesayangan Shin Tae-yong tengah diterpa isu tak sedap, di mana sang istri diduga selingkuh dengan pria lain.

BACA JUGA:Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer Jadi ‘Kado' Setahun Pernikahan dengan Arhan

BACA JUGA:Kemenkes Jamin Keamanan Pelapor Perundungan di RS, Berikut Nomor Pengaduan dan Situs Resminya

Nan jauh di sana, Korea Selatan, eks pemain Persebaya Surabaya ini harus menanggung beban berat terkait persoalan rumah tangganya.

Kini dukungan penuh diberikan suporter timnas Indonesia kepada Arhan. Dengan merebaknya isu perselingkuhan istrinya, jelas mengganggu karier sepak bolanya.

Apalagi menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Shin Tae-yong jelas membutuhkan pemainnya prima, baik secara mental dan psikologi.

Namun untuk saat ini tidak berlaku untuk Arhan. Ia perlu menghadapi persoalan pribadinya, entah secara hukum atau kekeluargaan.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha, Trending di X Twitter

BACA JUGA:Netizen Geruduk Akun Azizah Salsha yang Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Mantan Rachel Vennya: Kasihan Arhan Berhak Dapat yang Terbaik!

Pasalnya Azizah sendiri bukan orang sembarangan. Ia diketahui merupakan putri dari salah satu kader elite Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Diketahui kabar dugaan perselingkuhan Azizah bermula dari beredarnya percakapan Rachel Vennya. Isi-isi statusnya dalam Insta Story, diduga mengacu ke arah sana.

Seorang pria bernama Salim disebut-sebut merupakan mantan kekasih ibu dari dua anak tersebut. Namun hubungannya kanda karena diduga selingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

BACA JUGA:Nama Fuji Ikut Terbawa dalam Isu Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Mantan Pacar Rachel Vennya, Fans Arhan Tersakiti

Kategori :