Azizah Salsha Resmi Laporkan Sejumlah Akun Medsos ke Polisi Butut Sebar Isu Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

Kamis 22-08-2024,07:19 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Azizah Salsha resmi melayangkan laporan ke Bareskrim Polri usai fitnah perselingkuhan dengan Salim Nauderer ramai diperbincangkan di media sosial.

Melalui Kuasa Hukumnya Azizah Salsha, Isnaldi mengatakan melaporkan sejumlah akun media sosial yang sudah mencemarkan nama baik kliennya.

Pihaknya meminta agar kasus tersebut ditindaklanjuti kepolisian.

BACA JUGA:Ada Demo di Jakarta, Hindari Jalan Ini

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Jakarta Hari Ini 22 Agustus 2024, Buruan Cek!

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudari Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," ujar kuasa hukum Azizah, Isnaldi, dikutip Kamis 22Agustus 2024.

Laporan polisi diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dengan Nomor: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Akun-akun medsos yang dilaporkan disangkakan Pasal 45 Ayat (4) Jo Pasal 27A UU RI No. 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

BACA JUGA:Sudah Sakit-sakitan, Kakek 72 Tahun Ditahan Polisi di Lampung Tengah: Komnas HAM Diminta Turun Tangan

BACA JUGA:Muhadjir Soal Dugaan Bullying PPDS Undip: Jangan Menduga-duga

Lebih lanjut, Isnaldi mengatakan saat ini pihaknya sudah menyeleksi beberapa akun haters yang sudah menyebarkan fitnah perselingkuhan Azizah Salsha, terutama yang membuat thread di Twitter.

"Ada banyak akun yang menyebar fitnah, tetapi sedang kami eliminir. Terutama akun utama yang membuat thread atau banyak posting-an yang menjadi referensi bagi akun-akun sosial media lainnya untuk meng-update status mereka," ujar Ega.

Kategori :