Krisdayanti Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri Jadi Walikota Batu

Minggu 25-08-2024,13:16 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Krisdayanti mengaku iba melihat banyaknya rakyat yang turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi di Gedung DPR RI.

Dengan alasan itu, Krisdayanti memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Kota Batu.

Sebab, mantan istri Anang Hermansyah itu menilai pemerintah sudah tidak pro rakyat lagi.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Kualifikasi Putaran Tiga Piala Dunia 2026: Sebagian Besar Pamain Naturalisasi

BACA JUGA:Rundown Hari Terakhir LaLaLa Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Makin Meriah dengan Penampilan Tori Kelly Pukul 23.15 WIB

"Salah satunya itu, gejolak personal feeling ini dimulai dari rumah rakyat yang sepertinya semakin jauh dari rakyat lalu kenapa sih begini," ujar Krisdayanti ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, dikutip Minggu 25 Agustus 2024.

"Kenapa tempat lembaga yang saya bersamai 5 tahun ini hampir tidak mendapat kepercayaan dari rakyat itu juga salah satunya," ujarnya lagi.

Tak hanya itu, jelang karier politiknya di kursi legislatif yang sebentar lagi purna, Krisdayanti memutuskan untuk transformasi ke eksekutif agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea The Frog Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Go Min Si Jadi Psikopat

BACA JUGA:Cak Imin Ungkap Alasan Ma'ruf Amin Jadi Ketua Dewan Syuro PKB

Berangkat dari kegelisahan yang dialami, Krisdayanti ingin melihat tantangan saat duduk di kursi eksekutif nantinya seperti apa.

Sebab, berdasarkan hal tersebut yang justru dijadikan KD sapaan akrabnya untuk bisa mengulik permasalahan yang terjadi pada rakyat.

"Terus saya ingin bertransformasi di eksekutif ada kegelisahan, tantangan akan seperti apa sih? Itu menjadi suatu yang biasa ya kayak khawatir ada cemas justru ada itu biar ngulik terus," ujar Krisdayanti.

Kategori :