HUT 34 Tahun Guardian, Gelar Pameran Kosmetik dan Skincare di Mal Central Park

Selasa 27-08-2024,19:29 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kebutuhan masyarakat terutama generasi muda dalam menjaga penampilan dan perawatan diri, membuat tren dan perkembangan industri kecantikan di Indonesia kian meningkat pesat. 

Hal ini mendorong komitmen Guardian untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas tinggi. 

Selama 34 tahun, Guardian telah setia menemani menemani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan.

BACA JUGA:Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K

BACA JUGA:Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan

Merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Guardian menggelar pameran bertemakan #SeruDiGuardian di Mall Central Park Jakarta yang berlangsung hingga 1 September 2024. 

Pameran ini menghadirkan promo spesial dan didukung lebih dari 23 brand ternama, mulai dari kosmetik, skincare, personal care, hingga produk-produk kesehatan dengan ragam diskon menarik. 

“Hadirnya Guardian Anniversary Exhibition ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk semakin dekat dengan pelanggan,” ujar Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman belanja produk kesehatan dan kecantikan yang baru dan tak terlupakan. Selain itu, setiap booth brand yang berpartisipasi juga menyajikan kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan,” jelasnya.

BACA JUGA:Alasan Spanyol Mundur dari Operation Prosperity Guardian di Laut Merah Untuk Hadapi Houthi

BACA JUGA:Operation Prosperity Guardian di Laut Merah Terancam Gagal, 3 Negara Menarik Diri dan Amerika Kehabisan Kapal Perang

Dalam Guardian Anniversary Exhibition ini, Guardian bekerja sama dengan beberapa brand-brand ternama baik lokal dan internasional, mulai dari Make Over, La Roche Posay, SOHO, Erha, dan masih banyak lainnya.  

Untuk memanjakan para pelanggan setia, Guardian menawarkan berbagai penawaran spesial seperti freebies, shopping voucher, layanan konsultasi, dan diskon hingga 50%.

“Sebagai pionir ritel kesehatan dan kecantikan modern di Indonesia, Guardian senantiasa menghadirkan produk unggulan,” lanjut Malvin.

“Di Guardian Anniversary Exhibition ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman baru dalam berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang dibutuhkan sehari-hari, dimana mereka dapat melihat, merasakan, dan memilih secara langsung seluruh rangkaian produk dan koleksi terbaru dari Guardian. Pengunjung dapat menikmati special service yang disediakan Guardian setiap hari selama exhibition berlangsung,” paparnya.

Kategori :