HUT 34 Tahun Guardian, Gelar Pameran Kosmetik dan Skincare di Mal Central Park

Selasa 27-08-2024,19:29 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Amerika dan Sekutunya Gelar Operation Prosperity Guardian di Laut Merah, Houthi: Akan Kami Hadapi Mereka

BACA JUGA:Gelaran Guardian Run Makin Meriah dengan Penghargaan untuk 33 Wonderful People

Dengan kembali digelarnya Anniversary Exhibition ini menjadi bukti komitmen Guardian untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam mengakses produk kesehatan dan kecantikan berkualitas dengan harga terbaik. 

Hal ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan produk kosmetik dan skincare di Indonesia.

Tidak hanya itu, Guardian Anniversary Exhibition juga menghadirkan Guardian Corner yang menawarkan berbagai layanan eksklusif seperti konsultasi kesehatan, cek kesehatan, free nail art, eksplorasi produk terkini dan Lip Bar, serta merasakan pengalaman serunya AR Journey Guardian. 

Pengalaman berbelanja semakin istimewa dengan karena pelanggan dapat dengan nyaman berkonsultasi dengan apoteker dan beauty expert yang siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Keceriaan perayaan ulang tahun Guardian ke-34 juga dimeriahkan oleh kembali hadirnya kompetisi lari Guardian Run yang mendulang kesuksesan setelah diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2023 lalu. 

BACA JUGA:Pentingnya Personal Hygiene, Guardian Gelar Kids Carnival untuk Edukasi Anak-Anak

BACA JUGA:Pameran Spesial Anniversary ke-33 Guardian, Berawal di Surabaya, Siap Mampir ke Jakarta

Kali ini Guardian Run hadir dengan kategori baru dan peningkatan kualitas baik dari segi jumlah peserta serta fasilitas menarik yang tentunya sudah dinantikan oleh para running enthusiast. Guardian Run 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 22 September 2024 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelanggan setia Guardian juga bisa mendapatkan promo spesial anniversary, mulai dari diskon menarik hingga 34% untuk produk kesehatan dan kecantikan serta pouch spesial edisi anniversary untuk setiap pembelanjaan selama periode khusus 22 – 18 September 2024 di seluruh store Guardian.

 Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke-34 Guardian dengan mengikuti rangkaian aktivitas #SeruDiGuardian.

Kategori :