Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan

Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan

Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan-Guardian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Guardian Indonesia lanjutkan program kampanye “Live Smart & Healthy” di tahun 2024 sebagai wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. 

Dalam kampanye ini, Guardian menyelenggarakan rangkaian program yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan gaya hidup sehat.

BACA JUGA:Gelaran Guardian Run Makin Meriah dengan Penghargaan untuk 33 Wonderful People

Salah satu program unggulan dalam kampanye ini adalah tes kesehatan gratis yang pada tahun ini diselenggarakan di 94 Gerai dan 6 Neighborhood Store Guardian pada 29 Februari – 17 Maret 2024. 

Program ini diikuti oleh tepatnya 26,993 masyarakat yang mendapatkan berbagai pemeriksaan kesehatan dasar serta konsultasi dengan ahli kesehatan. 

Selain tes kesehatan gratis, Guardian Indonesia juga mengadakan talkshow kesehatan untuk mahasiswa di berbagai Universitas, serta program olahraga bersama yaitu Poundfit pada tanggal 3 Maret di Senayan Park.

BACA JUGA:Pentingnya Personal Hygiene, Guardian Gelar Kids Carnival untuk Edukasi Anak-Anak

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan, “Program Cek Kesehatan Gratis dalam kampanye ‘Live Smart & Healthy’ merupakan wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.” 

“Ini merupakan tahun ketiga Guardian mengadakan kampanye ini, kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan pelanggan kami yang begitu tinggi setiap tahunnya dalam mendukung kesuksesan kegiatan ini. Hal ini tentu memotivasi kami untuk senantiasa memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada pelanggaan setia kami,” jelasnya.

Malvin melanjutkan, “Pada tahun ini, program Cek Kesehatan Gratis kami selenggarakan menjelang bulan puasa untuk membantu masyarakat mempersiapkan kondisi kesehatan mereka saat berpuasa.” 

“Dengan mengetahui kondisi tubuh sebelum puasa, masyarakat dapat lebih bijaksana dalam memilih obat dan vitamin yang diperlukan,” tambahnya. 

BACA JUGA:Pameran Spesial Anniversary ke-33 Guardian, Berawal di Surabaya, Siap Mampir ke Jakarta

“Melalui program ‘Live Smart & Healthy’ tahun ini, kami juga ingin mendorong masyarakat untuk tetap menjaga stamina selama berpuasa dan mengonsumsi multivitamin yang cukup, sehingga kebutuhan nutrisi harian terpenuhi dan mereka dapat menjalani puasa tanpa masalah kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, momen Ramadan bersama keluarga akan menjadi lebih berkesan,” tuturnya.

Tidak hanya program cek kesehatan gratis, Guardian juga menyelenggarkan talkshow kesehatan di kampus-kampus dengan mengundang Ahli Gizi untuk memberikan edukasi terkait pentingnya jaga kesehatan dan nutrisi seimbang untuk kesuksesan karir sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada Gen-Z. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: