Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan

Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan

Guardian Lakukan Cek Kesehatan Gratis ke 27 Ribu Pelanggan di Bulan Ramadan-Guardian-

Selain itu, Guardian juga menyelenggarakan olahraga Poundfit bersama, yaitu kegiatan kebugaran yang menggabungkan gerakan aerobik dengan ritme musik, yang dirancang untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan secara menyenangkan sehingga bisa diikuti oleh masyarakat secara umum.

BACA JUGA:Dukung Kesehatan Anak Indonesia, Guardian Bagi-bagi 10 Ribu Sabun Mandi

Guardian juga senantiasa menyediakan layanan Tanya Apoteker di gerai Guardian berlisensi Apotek manapun, serta cek kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol di lebih dari 340 gerai Guardian se-Indonesia. 

Tidak hanya itu, selama bulan puasa Guardian juga menyediakan promo hingga 30% dengan ratusan produk kesehatan termasuk multivitamin dan extra cashback setiap pembelian produk sponsor sampai dengan 24 April 2024. 

"Melalui berbagai program, layanan serta produk berkualitas yang kami sediakan, Guardian berharap dapat memberikan manfaat yang besar untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, serta dapat terus menjadi mitra tepercaya dalam memperkuat kesadaran akan kesehatan dan gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat," tutup Malvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: