Dukung Kesehatan Anak Indonesia, Guardian Bagi-bagi 10 Ribu Sabun Mandi

Dukung Kesehatan Anak Indonesia, Guardian Bagi-bagi 10 Ribu Sabun Mandi

Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) menggelar kampanye 'Guardiancares' guna memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang terjangkau melalui produk-produ-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) menggelar kampanye 'Guardiancares' guna memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang terjangkau melalui produk-produk berkualitas. 

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan program guardiancares merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan komitmen Guardian untuk meningkatkan akses serta kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera. 

Dalam program Guardiancares tahun ini, Guardian menyalurkan 24.000 produk own brand sabun mandi ukuran 1 liter kepada anak-anak dan keluarga pra-sejahtera area Bekasi dan Jakarta, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya pemahaman personal hygiene sejak dini.

BACA JUGA:6 Penyakit yang Baru Diketahui Orang Ketika Sudah Terlambat

Dalam pendistribusiannya, Guardian berkolaborasi dengan Yayasan Waroeng Imaji sebagai organisasi nirlaba yang memberdayakan anak rusun, dan beberapa instansi sekolah dasar.

“Dalam implementasi program Guardiancares tahun ini, kami mengedukasi anak-anak beserta orang tua terkait pentingnya personal hygiene dengan mendonasikan sabun mandi Guardian ke keluarga pra-sejahtera yang tinggal di rusun di bawah naungan Yayasan Waroeng Imaji," kata Malvin kepada wartawan, Kamis, 24 Agustus 2023.

Sejak diluncurkan dan hingga saat ini, program Guardiancares telah menjangkau ribuan anak di wilayah Jakarta dan Bandung. 

Guardian berkontribusi meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri sejak usia dini melalui perilaku hidup bersih dan sehat baik di lingkungan rumah maupun sekolah.

BACA JUGA:Korset Perata Payudara, Apakah Aman Digunakan untuk Wanita? Ini Penjelasannya

"Guardian secara berkelanjutan berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera seiring dengan pertumbuhan bisnis Guardian di Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Co-Founder, Managing Director & Head of Production Yayasan Waroeng Imaji, Dovieke Angsana mengapresiasi langkah Guardian untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Ini merupakan kali pertama Yayasan Waroeng Imaji berkolaborasi dengan Guardian dan kami senang dapat menjadi bagian dari program Guardiancares. Kami sangat mengapresiasi upaya Guardian dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.” ujar dia.

Dalam rangkaian program Guardiancares, Guardian tidak hanya melakukan pendistribusian puluhan ribu sabun mandi, namun juga menggelar beragam kegiatan interaktif berkolaborasi bersama beberapa sekolah dasar di daerah Jakarta dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Penelitian Baru: Tidur Hanya 5 Jam Semalam dapat Jadi Penyebab Kematian Dini, Singkirkan Gadget di Ranjang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: