Partai Buruh Masih Ngotot Dorong Anies Baswedan Maju di Pilgub Jakarta: Semoga Ada Keajaiban

Kamis 29-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Tim Pilkada Partai Buruh, Sahid Salahudin masih berharap ada keajaiban untuk Anies Baswedan agar bisa diusung oleh partai-partai lain di Pilkada Jakarta 2024.

"Mendorong Pak Anies Baswedan agar ada Miracle, ada partai-partai yang barang kali sudah mengajukan pencalonan itu mau bergabung dengan Partai Buruh untuk mengusung Pak Anies," ujar Sahid di Hotel Mega, Menteng, Jakpus pada Kamis, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Partai Buruh Absen di Pilkada Jakarta Demi Perjuangkan Anies Baswedan

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Dorong Partai Buruh Terus Menyuarakan Kesejahteraan dan Kesetaraan Pajak

Menurut Sahid, banyak orang yang menganggap Anies Baswedan sudah tidak bisa lagi maju di Pilgub Jakarta setelah batal diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP).

Meski begitu, kata Sahid, pihaknya masih tetap yakin Anies dapat melenggang di Pilgub Jakarta. Walaupun peluangnya kecil.

"Orang bilang tidak ada peluang. Ada. Walaupun harus saya akui kecil," tuturnya.

Tetapi sekecil apapun peluang itu, lanjut Sahid, Partai Buruh tetap akan berjuang untuk Anies Baswedan. Sebab, sejatinya hal itulah yang di kehendaki rakyat Jakarta.

BACA JUGA:Partai Buruh Deklarasikan Dukung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan pada Pilkada Jabar

BACA JUGA:Calonkan Anies di Pilkada Jakarta, Partai Buruh Masih Menunggu Dukungan Partai Besar

"Kami menyerap aspirasi rakyat Jakarta, kami tidak ingin membuat kecewa rakyat yang selama ini sudah menunggu Pak Anies untuk bisa diusung, dibawa ke KPU DKI Jakarta," imbuhnya.

Maka dari itu, Partai Buruh menyatakan sikap, se-iya dan sekata dengan suara-suara yang di dengar dimana-mana menghendaki Anies Baswedan tetap diusung menjadi calon Gubernur DKJ.

"Itu kira-kira kita akan terus sampai dengan titik terakhir," tukasnya.

Kategori :