GIIAS 2024 Surabaya, Maucash Tawarkan Pembiayaan Hingga Rp2 Miliar

Sabtu 31-08-2024,05:04 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Solusi pembiayaan Maucash ikut hadir dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Surabaya berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash siap menghadirkan berbagai promo dan solusi finansial yang dirancang khusus untuk mendukung para pengusaha dalam mengembangkan bisnis mereka dengan lebih optimal.

BACA JUGA:Polytron Fox-R Limited Edition Mejeng di GIIAS 2024 Surabaya

Dalam kesempatan ini, Maucash akan memperkenalkan dua produk unggulan yang telah terbukti efektif dalam mendukung kebutuhan operasional bisnis, yaitu Fasilitas Pembiayaan Tagihan (Invoice Financing) dan Modal Kerja (Working Capital).

Melalui kedua produk ini, Maucash menawarkan pembiayaan hingga Rp2 miliar, dengan berbagai keuntungan yang sangat kompetitif bagi para pengguna.

BACA JUGA:Intip Promo Seru dari MMKSI di GIIAS Surabaya 2024

Pengguna setia produk Astra Financial/RO akan menikmati bunga yang sangat rendah, mulai dari 0,67% per bulan, serta diskon biaya administrasi sebesar 67%. Ini merupakan peluang emas bagi para pengusaha yang ingin mengoptimalkan arus kas dan memperkuat modal kerja mereka.

Bagi pengguna baru yang ingin menjajaki keunggulan produk-produk Maucash, tersedia penawaran menarik berupa bunga mulai dari 0,99% per bulan dengan diskon biaya administrasi sebesar 30%.

Produk Working Capital dirancang untuk memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan bisnis, memungkinkan para pengusaha untuk memenuhi kebutuhan operasional harian, mempercepat pertumbuhan bisnis, dan meraih target yang lebih tinggi.

Sementara itu, Invoice Financing memberikan solusi pembiayaan yang cepat dan aman, membantu bisnis mempertahankan arus kas yang stabil sambil menunggu pembayaran dari pelanggan.

BACA JUGA:Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

Tidak hanya memberikan solusi finansial, Maucash juga turut membawa kembali Referral Program MauModal yang menawarkan hadiah langsung tanpa diundi bagi para partisipan yang memenuhi syarat.

Hadiah-hadiah eksklusif yang dapat dimenangkan meliputi iPad 6th Generation, Samsung Galaxy Tab S9, TV LED Samsung 43 inch, AirPods (3rd generation), hingga Logam Mulia Emas 2 gram.

Program ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Maucash dan mendorong lebih banyak pengusaha untuk merasakan manfaat dari produk produk kami.

BACA JUGA:Suzuki Bukukan Peningkatan Penjualan di GIIAS 2024 Hingga 12 Persen, New XL7 Hybrid Terlaris

Kategori :