Jokowi Hadiri Penutupan Rapimnas Gerindra, Muzani: Saya Bangga Pak Presiden Datang Dengan Baju Putih

Minggu 01-09-2024,10:02 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku bangga ketika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) datang ke penutupan Rapimnas Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Untuk diketahui, baju putih merupakan pakaian khas yang kerap dipakai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para kadernya.

BACA JUGA:Prabowo Singgung Cak Imin Lewat Pantun: Kawan Lama di Lupa Jangan

BACA JUGA:Respon Cak Imin Usai Disinggung Prabowo Lewat Pantun: Intinya Persahabatan Terus Berlanjut

"Acara hari ini terasa istimewa karena baru pertama kali acara yang Gerindra dihadiri bapak presiden kami merasa bangga tersanjung dan bangga, apalagi menggunakan baju putih, keren," ujar Muzani dalam sambutannya di lokasi.

Muzani mengatakan bahwa presiden Jokowi kerap datang ke acara partai mengenakan baju dengan warna yang menyesuaikan dengan nuansa partai.

Kini, Jokowi menghadiri kegiatan partai Gerindra yang menjadi rangkaian terakhir agenda besar partai dalam seminggu terakhir.

"Memang pak Jokowi dalam beberapa hari terakhir dalam setiap menghadiri partai menyesuaikan dengan warna partai. Biasanya cinta terakhir yang akan bersemi di hati beliau," tutur Muzani.

Sebagai informasi, Partai Gerindra menggelar Apel Kader yang digelar di kawasan Indonesia Indonesia Arena.

BACA JUGA:Prabowo Singgung Soal Angka 11: Gak Boleh Nyindir-Nyindir Lagi

Dalam kegiatan tersebut, beberapa tokoh partai dan menteri terlihat hadir diantaranya Presiden Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin,  Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin hingga Kepala Staf Presiden atau KSP Moeldoko.

Selain itu, terpantau pula beberapa petinggi Partai diantaranya Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Presiden PKS Mardiono, Ketua Umum Gelora Anies Mata, Kader Partai Golkar Nurul Arifien, Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Bacagub Jakarta Ridwan Kamil, Bacagub Jawa Barat Deddy Mulyadi, Ketua Majelis Tinggi PAN Hatta Rajasa, Waketum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPD Ace Hasan.

Kategori :