Andra Soni Targetkan Stunting Turun Hingga 0 Persen dan Lakukan Pemerataan Bangunan di Banten Dalam 5 Tahun

Senin 02-09-2024,20:32 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Fandi Permana

Andra menyebutkan komitmennya untuk tidak hanya menerima tugas dengan ikhlas tetapi juga untuk berjuang keras. Ia mengungkapkan visi masa depannya, termasuk peningkatan kualitas pendidikan dengan penyediaan seragam dan buku oleh negara serta pembangunan yang merata di seluruh Banten.

"Pesan Pak Prabowo kepada kami adalah jangan pernah mengkhianati rakyat. Fokus pada peningkatan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat," tambahnya. Ia juga menargetkan penyelesaian masalah stunting dalam lima tahun ke depan melalui kolaborasi dengan semua pihak, termasuk sektor swasta 

Dengan latar belakang yang penuh warna dan motivasi yang kuat, Andra Soni menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk membawa perubahan signifikan di Banten. 

Pilkada Serentak 2024 akan menjadi panggung bagi Andra untuk mewujudkan visinya dan memberi dampak positif bagi masyarakat

Sebagai informasi, dalam episode terbaru podcast Energi Disway, CEO Harian Disway Dahlan Iskan, berbincang dengan Calon Gubernur Banten Andra Soni mengenai persiapannya menghadapi Pilkada Serentak 2024. 

Diskusi ini memberikan wawasan mendalam tentang perjalanan politik Andra dan motivasinya dalam berkompetisi untuk posisi gubernur.

Kategori :