Pramono Anung Gak Peduli Elektabilitasnya di Jakarta: Ga Penting, Kami Ini Fighter dan Bekerja untuk Mengetuk Hati Rakyat

Rabu 04-09-2024,08:32 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku tidak terlalu mempermasalahkan elektabilitasnya di Pilkada Jakarta 2024.

Pasangan dari Pramono-Rano ini mengaku hanya bisa bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengetuk hati rakyat.

"Pertama yang seperti saya katakan, ada elektabilitas atau tidak, enggak penting," kata Pramono Anung di Museum MH Thamrin, Jakarta, pada Selasa, 3 September 2024.

BACA JUGA:Istri Korban Penyiraman Air Keras di Jakbar Sebut Pelaku Utama Sudah Diamankan Pihak Kepolisian

BACA JUGA:KAI Buka Suara Atas Viral Kereta Api Mogok di Tengah Perkampungan Warga

Tapi sekali lagi, kami ini fighter, kami ini berjuang. Kami ini bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengetuk hati rakyat," kata Pramono.

Ia menjelaskan dirinya bersama Rano Karno telah bertemu dengan sejumlah perwakilan masyarakat untuk menyerap aspirasi.

"Maka yang kami tawarkan adalah program yang betul-betul dari aspirasi yang kami tangkap ketika ketemu masyarakat di LRT, ketemu di MRT, ketemu di Busway, termasuk kemudian belanja masalah dengan berbagai kelompok atau komponen masyarakat," ujar Pramono.

BACA JUGA:Kemenkes Akan Dilaporkan ke Kepolisian Atas Kasus Dugaan Bullying PPDS Anestesi Undip, Ketua PB IDI: Jangan Berasumsi

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Konser DAY6 di Jakarta, Hari Ini Pukul 11.00 WIB

Menteri Sekretaris Kabinet itu meyakini dengan cara itulah ia bisa mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta.

"Itulah yang saya yakini dengan pendekatan problem sloving, dengan masyarakat lebih berguna, lebih penting, dengan hanya kampanye atau program yang katakanlah bombastis. Kami enggak akan yang bombastis, tapi akan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," tutur dia.

Kategori :