Pramono-Rano Bakal Ketemu Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso Pekan Ini Usai Sambangi Fauzi Bowo

Rabu 04-09-2024,08:59 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung- Rano Karno bakal bersilaturahmi dengan Sutiyoso yang merupakan Gubernur DKI Jakarta periode 1997 - 2002 dan 2002 - 2007 pada pekan ini.

"Kami sudah mengatur pertemuan dengan Bang Yos dalam satu dua hari ke depan (akan bertemu)," ujar Pramono di Museum MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2024.

Meski demikian, ia enggan membocorkan kapan dan dimana silaturahmi itu diadakan.

BACA JUGA:Alasan Tunda Proses Hukum Cakada dan Cawakada di Pilkada 2024 Dibeberkan KPK

BACA JUGA:Agenda Paus Fransiskus Hari Ini, Bertemu Jokowi Hingga Dialog Agama

Diketahui, Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bertemu dengan Mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo (Bang Foke) di Museum MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa 3 September 2024.

Mantan Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengungkapkan alasan dirinya bertemu dengan mantan gubernur Jakarta Fauzi Bowo atau Bang Foke di Museum MH Thamrin.

Menurutnya karena, dirinya dan Bang Foke memiliki hubungan yang sangat pribadi.

BACA JUGA:KAI Buka Suara Atas Viral Kereta Api Mogok di Tengah Perkampungan Warga

BACA JUGA:Kemenkes Akan Dilaporkan ke Kepolisian Atas Kasus Dugaan Bullying PPDS Anestesi Undip, Ketua PB IDI: Jangan Berasumsi

"(Karena) saya dengan Bang Foke ini memiliki hubungan yang sangat panjang secara pribadi," kata Pramono di Museum MH Thamrin, Selasa, 3 Agustus 2024.

Ia pun menjelaskan alasan selanjutnya yaitu ia dan Rano Karno ingin bersilaturahmi dengan orang yang pernah berjasa di Jakarta.

Lebih lanjut, ia mengenang saat dirinya mendorong Bang Foke untuk maju di Pilgub Jakarta. 

BACA JUGA:Puluhan Penerbangan Cathay Pasific Dibatalkan Akibat Kerusakan Mesin, Termasuk dari Singapura

"Seperti yang disampaikan beliau, ketika beliau maju sebagai calon gubernur pertama kali, sebelumnya dia Sekda saya bisikin beliau 'abang ini pantas kalau maju sebagai gubernur DKI'," ungkapnya.

Kategori :