Sambut Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX ”TURBO”

Rabu 04-09-2024,14:19 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

2.Promo service (1-30 September)

Harga spesial untuk paket pembelian air filter + spark plug + carbon cleaner seharga Rp. 86.000 (atau diskon Rp. 20.000)

3.Promo Yamalube (4 September)

Pelanggan yang melakukan pembelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas seberat 1 gram*

Masih terkait dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Yamaha juga mengadakan beberapa aktivitas mengangkat NMAX “TURBO” yang terus diburu konsumen karena disematkan fitur dan teknologi unggulan terbaru. 

Diantaranya yaitu special delivery unit pada 4-11 September buat konsumen NMAX “TURBO”, dimana ada kejutan delivery produk tersebut serta management Yamaha melakukan kunjungan spesial ke tempat tinggal konsumen.

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

BACA JUGA:Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

Lalu khusus di tiga area yaitu Jakarta, Semarang dan Bali, digelar touring TourBro dalam periode 4-30 September untuk konsumen NMAX “TURBO” Series dan NMAX NEO. 

Puluhan konsumen terpilih diajak guna merasakan experience berbeda sebagai bagian dari keluarga Yamaha di momen Hari Pelanggan Nasional yang terjadi sekali setahun.

Salah seorang konsumen NMAX “TURBO” dari area Jakarta yaitu Pargaulan Siagian, yang memperoleh kejutan visit dari management Yamaha, mengungkapkan dirinya tak menyangka bisa jadi bagian dari kemeriahan Hari Pelanggan Nasional ini. 

BACA JUGA:Jadwal Pelaksanaan Sulingjar 2024 untuk Semua Jenjang Pendidikan, Kepala Sekolah-Guru Wajib Tahu!

BACA JUGA:Alyssa Soebandono Kalap Belanja Aksesoris Buat Bayi Perempuannya

”Terimakasih Yamaha memberikan waktu dan perhatian di Hari Pelanggan Nasional kali ini. Merupakan atensi khusus yang akan selalu saya ingat, apalagi karena motor kesayangan saya NMAX “TURBO” membuat kesempatan ini terwujud. 

Kategori :