JK Sebut Pramono Sebagai Sosok Pekerja Keras: Beliau Tidak Meledak-ledak Seperti Ahok

Selasa 10-09-2024,08:35 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK) mengenal sosok calon gubernur Jakarta Pramono Anung sebagai pekerja keras.

JK mengatakan, selama dirinya bekerja bersama Pramono sekitar 20 tahun di pemerintahan tak pernah meledak-ledak emosinya.

"Pak Pramono ini teman lama yang kita kerja sama di pemerintahan selama 20 tahun, beliau tentu tidak meledak-ledak kaya Ahok," kata JK usai menerima kunjungan Pramono-Rano di rumahnya, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2024 malam.

BACA JUGA:Tanggapan Santai JK Soal Anies Gagal Nyagub di Jakarta: Masih Ada Lain Kali Lah!

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Besar-besaran dari BUMN Bio Farma, Fresh Graduate Merapat: Cek Syaratnya!

"Tapi, dia pekerja keras, saya jamin itu. Jadi beliau insinyur, beliau ini insinyur, jadi pastilah mempunyai kemampuan," imbuhnya.

JK yakin dengan latar belakang yang dimiliki Pramono, dia mampu untuk membenahi 3 masalah pokok Jakarta. Yakni, kemacetan, banjir, dan daerah kumuh.

"Saya akan menyerahkan beberapa hal, kalau misal diberikan hidayah untuk memimpin Jakarta kelak. Dia menyelesaikan tiga masalah pokok Jakarta, kemacetan, kebanjiran, dan daerah kumuh, karena lainnya bisa dikerjakan orang lain. Dan alhamdulillah ini menjadi hal yang pokok yang kerjakan, Insyaallah," sambungnya.

 

Kategori :