Gerimis Bikin Nyaman Marc Marquez Raih Kemenangan di Misano, Federal Oil Makin Bangga

Selasa 10-09-2024,15:58 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil™  makin nyaman memberikan apresiasi atas podium kemenangan yang kembali diraih oleh Marc Marquez bersama Tim Gresini Ducati di balapan MotoGP San Marino 2024, Minggu, 8 September 2024 kemarin. 

Marc Marquez cukup diuntungkan dengan kondisi cuaca pada awal balapan meski memulai balapan dari posisi sembilan, dan berhasil memanfaatkan kondisi lintasan yang basah untuk mengejar ketertinggalan dengan berhasil memimpin hingga akhir balapan. 

BACA JUGA:Hasil MotoGP Misano 2024: Marc Marquez Menang Lagi, Jorge Martin Salah Strategi

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Misano 2024 Pekan Ini, Akankah Tren Positif Marc Marquez Berlanjut?

Pembalap bernomor #93 meraih back to back podium kemenangan untuk kedua kalinya musim ini setelah pada balapan sebelumnya berhasil meraih podium kemenangan di MotoGP Aragon 2024.

“Kebanggaan bagi Federal Oil™ bisa melihat pembalap Gresini Racing kembali meraih podium kemenangan di MotoGP San Marino 2024,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI.

“Menggunakan livery khusus di MotoGP San Marino 2024 ternyata memberikan semangat besar bagi tim untuk tampil makin nyaman di sesi Full Race,” tambahnya.

BACA JUGA:Kemenangan Perdana Marc Marquez di Aragon Diapresiasi Federal Oil

BACA JUGA:Marc Marquez: Alex Melebar Tapi... Pecco Bagnaia Sangat Optimis

“Meskipun harus memulai balapan dari barisan ketiga, talenta Marc tidak perlu diragukan lagi, dan kemenangan ini pantas dirayakan bersama oleh para penggemar MotoGP, terutama konsumen Federal Oil™,” tuturnya.

Bukan hanya Marc Marquez, Rommy juga memberi apreasiasi kepada Alex yang telah berusaha meraih poin penting setelah berhasil menyelesaikan balapan di posisi enam untuk dapat bersaing di 10 besar klasemen sementara MotoGP 2024.

Berhasil meraih kemenanga, Marc Marquez mengatakan, “Gerimis hujan itu sangat membantu, mungkin Fausto Gresini (mendiang) melihat ke bawah dan membantu kami.” 

“Saya pikir tidak akan kehilangan apa pun dan mengerahkan segalanya. Sejujurnya, saya tidak akan pernah kembali ke pit untuk mengganti motor, dan tentu saja tidak secepat itu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Menggila, Pecco Bagnaia Cium Tanah

BACA JUGA:Enea Bastianini Menangi Sprint Race MotoGP Inggris 2024, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Jatuh

Kategori :