Kemenangan Perdana Marc Marquez di Aragon Diapresiasi Federal Oil

Kemenangan Perdana Marc Marquez di Aragon Diapresiasi Federal Oil

Kemenangan Perdana Marc Marquez di Aragon Diapresiasi Federal Oil-Gresini-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah berpengalaman bikin motor pengendara di tanah air pasti makin nyaman kembali memberikan apresiasi atas kemenangan perdana Marc Marquez bersama Gresini Racing di balapan MotoGP Aragon 2024, Minggu, 2 September 2024.

Kemenangan ini sekaligus mencatatkan sejarah baru dan yang paling ditunggu bagi Marc Marquez setelah melewati 1.043 hari dan berbagai cedera yang dialami, yang pada akhirnya bisa diraih bersama Gresini Racing dan Federal Oil™ di seri ke 12 MotoGP 2024.

BACA JUGA:Marc Marquez: Alex Melebar Tapi... Pecco Bagnaia Sangat Optimis

BACA JUGA:Hasil MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Menggila, Pecco Bagnaia Cium Tanah

Sejak bergabung bersama Gresini Racing pada awal musim 2024, Marc kembali tampil percaya diri berkompetisi di balapan MotoGP meski mengandalkan Ducati Desmosedici GP23. Sebagai catatan, Marc telah meraih enam kali podium di Sprint Race, lima kali podium di Main Race, dan dua kali pole position sepanjang musim 2024.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, “Marc Marquez tampil luar biasa dengan konsisten meraih posisi pertama sepanjang sesi free practice sampai dengan main race di MotoGP Aragon 2024.” 

“Marc mampu tampil makin nyaman dengan menjaga ritme balapan sehingga bisa meraih podium kemenangan di sesi sprint race dan main race. Federal Oil™ memberikan apresiasi atas capaian prestasi yang untuk pertama kalinya didapatkan bersama Tim Gresini Racing yang didukung penuh oleh Federal Oil™,” tuturnya.

BACA JUGA:Enea Bastianini Menangi Sprint Race MotoGP Inggris 2024, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Jatuh

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2024: Jorge Martin Pole Position, Marc Marquez Start Posisi 13

“Kemenangan ganda di MotoGP Aragon kali ini semoga bisa menjadi pemacu Marc Marquez dalam menghabiskan sisa musim 2024 ini untuk meraih titel Juara Dunia MotoGP 2024,” tambahnya.

Usai balapan, saat di parc ferme Marc Marquez mengatakan, “Balapan yang luar biasa, apalagi menang di depan para penggemar. Jalannya balapan memang sangat sulit apalagi bisa punya motor yang kencang, tanpa keberanian didukung fokus yang penuh di atas motor terutama di lap terakhir.” 

“Bagaimanapun juga saya bisa mengatur jarak, apalagi saya makin nyaman dan punya performa lebih bila diperlukan di tengah balapan,” ungkap Marquez.

Alex Marquez sangat disayangkan mengalami insiden, bersenggolan dengan pembalap Ducati lain saat perebutan posisi tiga, dan beruntung keduanya tak mengalami cedera parah. 

BACA JUGA:MotoGP Jerman 2024: Jorge Martin Tercepat di FP1 Sachsenring, Hati-hati Marc Marquez!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: