Gerimis Bikin Nyaman Marc Marquez Raih Kemenangan di Misano, Federal Oil Makin Bangga

Selasa 10-09-2024,15:58 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

“Tetapi saya memilih untuk mengikuti naluri pembalap tuan rumah yang tetap bertahan. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini akan menjadi persaingan terbuka titel Juara Dunia lagi, tetapi kami ingin terus mencari konsistensi,” jelasnya.

Alex Marquez yang berhasil finis posisi enam mengatakan, “Perlombaan ini sangat sulit secara fisik dan saya mengalami cedera.” 

“Kami membawa pulang hasil yang bagus, tetapi menjelang akhir saya benar-benar berada di batas kemampuan saya. Hal baiknya adalah kami merasa baik dan saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara saya,” katanya.

“Setelah ini kami akan kembali ke jalur untuk mempersiapkan acara berikutnya, yang akan diadakan di sini lagi,” imbuhnya.

Dua pekan mendatang, seri ke-14 MotoGP 2024 akan kembali ke Sirkuit Misano sebagai seri MotoGP Emilia-Romagna 2024, tepatnya pada tanggal 20-22 September 2024. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2024: Jorge Martin Pole Position, Marc Marquez Start Posisi 13

BACA JUGA:MotoGP Jerman 2024: Jorge Martin Tercepat di FP1 Sachsenring, Hati-hati Marc Marquez!

Tentunya Marc Marquez diharapkan bisa mengulang kemenangannya kembali, sehingga mampu memperkecil selisih dalam persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2024 dengan pembalap teratas. 

Saat ini, Marc memiliki 259 poin berada di posisi tiga dan sementara Alex berada di posisi 10 terkumpul 114 poin.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin. Serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Kategori :