Anaknya Disebut Calon Wanita Penghibur, Ruben Onsu Buru Pelaku Pembully Tanpa Ampun

Selasa 10-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ruben Onsu dibuat murka oleh satu netizen yang membully anaknya dengan menyebut calon wanita penghibur dari salah satu akun TikTok.

Sebagai bentuk kekesalannya, Ruben Onsu mengungkap identitas pelaku yang telah membully anaknya tersebut. Bahkan, Ruben memburu pelaku dengan menanyakan alamatnya.

BACA JUGA:Jelang Putusan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Sepakati Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Kesimpulan Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah: Mereka Sepakat Ingin Pisah

"Ini pemilik akun TikTok-nya, ada yang tahu wanita suci ini tinggal di mana dan alamat? Karena tulisan dia untuk mem-bully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya nggak akan kasih lepas untuk pelaku pem-bully ini," ujar Ruben Onsu, dikutip Selasa 10 September 2024.

"Lalu ada yang bilang ini bukan yang akun asli, foto asli banyak deh yang bantu konten. Tapi di sini saya upload berdasarkan ketikan ngatain anak saya dan foto-foto yang ada di feed-nya," sambungnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengaku sudah menegur pelaku pembully anaknya. Namun, hal tersebut tidak direspon baik oleh pelaku kata Ruben.

BACA JUGA:Sidang Putusan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar 24 September 2024

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah di Ambang Perceraian, Begini Nasib Betrand Peto

Ruben Onsu tidak tinggal diam dan akan terus mengejar pelaku pembully yang sudah menyebut anaknya sebagai calon wanita penghibur.

"Saya upload di IG baru pagi karena kemarin saya upload di TikTok tapi sama sekali tidak ada itikad baik, nggak akan mudah bagi yang sudah nyenggol anak saya," pungkasnya.

Kategori :