Jelang Putusan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Sepakati Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak

Jelang Putusan Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Sepakati Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak

Kuasa Hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang di Jakarta.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang putusan perceraian, rupanya Ruben Onsu dan Sarwendah sudah membuat kesepakatan mengenai harta gono-gini dan hak asuh anak.

Pernyataan tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Hanya saja, Minola mengatakan akan mengutarakan soal harta gono-gini dari Ruben langsung usai resmi bercerai.

"Itu sudah dibicarakan (harta) dan itu pasti sudah ada setelah putusan dan itu juga yang mungkin akan jadi materi yang akan disampaikan ke temen-temen yang berkaitan dengan harta bersama, atau usaha," ujar Minola Sebayang ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Kesimpulan Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah: Mereka Sepakat Ingin Pisah

BACA JUGA:Sidang Putusan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar 24 September 2024

"Tapi seperti apa yang disampaikan oleh klien kami itu akan disampaikan langsung oleh dia pada waktu putusan sudah keluar," kata Minola.

Tak hanya soal harta bersama, Minola Sebayang juga mengatakan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah juga sudah menuntaskan persoalan pembagian waktu bersama anak-anak.

Sidang putusan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Itu (pembagian waktu anak-anak) juga sudah tuntas dan nanti akan kita sampaikan setelah putusan tanggal 24 September itu dibacakan oleh majelis hakim, semua sudah," ujar Minola.

"Kalau masalah pembagian waktunya itu sudah dibicarakan, nanti itu akan dijawab langsung oleh Ruben dan Sarwendah pada waktu setelah putusan selesai. Tapi kalau hari ini sebelum perceraian itu dibacakan putusannya, kegiatan dan rutinitasnya itu masih seperti biasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: