Kolaborasi IFG dan Telkomsel, Tingkatkan Layanan Keuangan dan Pengalaman Digital Pelanggan

Kamis 12-09-2024,14:10 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Direktur Bisnis IFG Pantro Pander Silitonga mengungkapkan, Kerja sama ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dari kedua belah pihak dalam mengakses layanan yang saling melengkapi, baik di bidang keuangan maupun telekomunikasi.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam memperluas cakupan layanan keuangan yang lebih inklusif dan adaptif terhadap perkembangan digital. Melalui sinergi ini, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan akan memberikan manfaat besar bagi pelanggan kedua perusahaan, serta memperkuat posisi IFG sebagai pemimpin dalam industri Asuransi, Penjaminan, dan Investasi di Indonesia,” ujar dia.

Pantro menambahkan, melalui kolaborasi ini, pihaknya juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. IFG agar tetap relevan dengan dinamika pasar dan perkembangan teknologi terkini.

BACA JUGA:GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

BACA JUGA:FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini, Untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan, penandatanganan kerja sama ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan nilai tambah layanan bagi pelanggan.

“Berbagai product bundling Telkomsel dengan layanan IFG dihadirkan untuk memberikan benefit lebih untuk pelanggan. 

“Kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan juga IFG, di mana pelanggan bisa sekaligus mendapaatkan solusi atas kebutuhan digital dan telekomunikasinya, juga solusi keuangan dan asuransi.” 

“Upaya ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Telkomsel yang memiliki visi menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dan menciptakan masa depan yang lebih gemilang,“ungkap Sigit.

Dia menambahkan, Kami percaya bahwa kerja sama dengan IFG akan membuka lebih banyak peluang kemajuan, terutama melalui pengembangan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan nilai yang lebih.

BACA JUGA:GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

BACA JUGA:FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini, Untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker

Sementara itu, Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo Syah Amondaris mengatakan, Asuransi Jasindo sudah mempunyai pengalaman lebih dari 50 tahun dalam menangani risiko. 

Nilai tambah dari proteksi yang ditawarkan tersebut sesuai dengan konsep risk management partnership. Peran Asuransi Jasindo, selain menjadi fasilitator juga memberikan analisis dan layanan proteksi yang dibutuhkan Telkomsel.

“Kami sangat siap dan berkomitmen untuk dapat menyediakan jaminan proteksi yang bermanfaat bagi pelanggan dan memberikan nilai tambah kepada Telkomsel. Misalnya, jaminan proteksi dari risiko kebakaran rumah tinggal,”katanya.

Kategori :