Blibli Tebar Promo Histeria 12.12, Akhir Tahun Penuh Diskon

Blibli Tebar Promo Histeria 12.12, Akhir Tahun Penuh Diskon

Belanja online Blibli Histeria 12.12 periode 12-15 Desember 2024-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut momen pergantian tahun yang semakin dekat, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) juga turut menghadirkan kampanye belanja online Blibli Histeria 12.12 periode 12-15 Desember 2024.

Promo ini menawarkan voucher diskon hingga Rp1,2 juta, voucher diskon 20 persen saat Midnight Sale mulai pukul 00:00 WIB, juga Mega Flash Sale serba 50 persen tiga kali sehari setiap jam 12.00, 15.00, 18.00 WIB. 

Dalam promo ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo produk skincare atau self-care berupa Laneige Water Sleeping Mask, yang ditawarkan dengan keuntungan buy 1 get 1 free selama program Histeria 12.12 berlangsung. 

Selain itu, ada pula diskon harga terbaik untuk pembelian Skintific Barrier Repair Serum yang terkenal ampuh dalam memperbaiki skin barrier dengan lebih efektif di berbagai jenis kulit.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan peluang penghasilan baru dengan bergabung sebagai Blibli Affiliate dengan meraih komisi hingga 20 persen selama periode Histeria 12.12 berlangsung pada 12-15 Desember 2024.

Selain itu, Blibli juga menawarkan fasilitas layanan berupa beberapa metode pembayaran didukung bervariasi promosi bank, bebas biaya Cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk gadget dan peralatan elektronik, jaminan 100 persen produk orisinil dan sejumlah Official Store, serta gratis ongkir. 

Menurut riset konsumen yang dilakukan oleh Ernst & Young pada bulan November lalu, yang membahas tentang keputusan konsumen global dalam berbelanja di momen akhir tahun, menghadiahi diri sendiri dengan kado spesial saat ini terjadi di kalangan generasi muda. 

Oleh karena itulah, Blibli memanfaatkan kesempatan ini untuk menghadirkan berbagai promo produk self-care untuk para pelanggannya.

Selain itu, riset tersebut juga menunjukkan pergeseran preferensi belanja yang cukup signifikan di kalangan Gen Z (usia 12-27 tahun), di mana produk kecantikan dan perawatan tubuh lebih banyak dipilih sebagai opsi kado self-reward. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads