NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajah Sumatera, Siap Lanjut ke Kalimantan

Kamis 12-09-2024,17:13 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah diperkenalkan pada bulan Juni yang lalu, Yamaha NMAX “Turbo” konsisten mendapatkan respon yang positif dari pecinta skutik premium di tanah air. 

Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal yang dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty. 

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX ”TURBO”

BACA JUGA:Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Menjawab respon positif tersebut, Yamaha mengadakan touring NMAX Tour Boemi Nusantara yang dimulai pada 25 Juli yang lalu dan kini kembali berlanjut pada seri Sumatra untuk etape Bengkulu – Palembang pada 6 – 8 September 2024 kemarin.

“Setelah Jambi, NMAX Tour Boemi Nusantara kembali dilaksanakan di wilayah Bengkulu dan Palembang,” buka Billy Leonardi, General Manager Yamaha – Thamrin Brothers dalam keterangan resminya, Kamis 12 September 2024.

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk membuktikan keunggulan produk terbaru NMAX ”Turbo” dengan berkendara touring keluar kota seperti YECVT yang menawarkan 2 mode berkendara yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring),” ujarnya.

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

BACA JUGA:Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Sumatera Serah Terima Unit di Tugu Titik Nol Km Sabang

“Serta impressi Y-Shift yang membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3) serta fitur – fitur canggih lainnya akan dapat dirasakan manfaatnya secara lebih optimal,” ungkapnya.

“Kondisi perjalanan touring yang berkelok serta memiliki tanjakan yang curam, tentunya akan menguji sejauh mana kemampuan dari NMAX ”Turbo” dalam hal akselerasi, kontrol handling maupun kenyamanan posisi berkendara,” tuturnya.

Perjalanan etape ini dimulai dari Sentral Yamaha Bengkulu pada 6 Setember 2024. Total peserta yang mencapai 20 rider berkendara city touring untuk mengenal kondisi motor. 

Para peserta yang terdiri dari rekan-rekan media dan komunitas ini berkeliling Kota Bengkulu untuk mengunjungi berbagai wisata bersejarah seperti Fort Marlborough, Rumah Pengasingan Soekarno dan Pantai Panjang. 

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Kategori :