Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara series Sumatera yang sudah dimulai pada 16 Agustus lalu, kini bersiap untuk kembali tancap gas pada etape yang ketujuh. 

Setelah menjelajahi Sumatera Barat selama 2 hari perjalanan, kini rombongan bersiap untuk kembali merasakan keseruan bertualang menuju berbagai destinasi wisata yang ada di dataran tinggi Kerinci, Jambi.

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

BACA JUGA:Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Sumatera Serah Terima Unit di Tugu Titik Nol Km Sabang

Perjalanan etape ini dimulai dari Sentra Yamaha Padang pada 31 Agustus – 2 September. Para peserta touring akan melakoni perjalanan sejauh lebih dari 300 kilometer dan akan kembali melewati jalur-jalur berkelok, menanjak, dan menurun yang ekstrim khas dataran tinggi Kerinci, Jambi. 

Pemandangan alam yang asri dan memanjakan mata, berikut dengan berbagai destinasi wisatanya yang menarik kembali menjadi suguhan utama para peserta selama melaksanakan touring. 

Danau Diatas dan Danau Dibawah, Rawa Bento, Kebun Teh Kayu Aro, Bukit Khayangan, dan Danau Kerinci menjadi titik destinasi menarik yang akan dilewati oleh para bikers. 

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Selain untuk kembali menguji ketangguhan fitur “TURBO” Riding Mode & “TURBO” Y-Shift menerabas trans lintas Sumatera yang ekstrim, touring kali ini juga akan mengajak para bikers untuk merasakan secara langsung dan memberikan testimoni mereka terhadap handling motor yang nyaman.

Serta kini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, mulai dari Traction Control System (TCS), sistem suspensi, performance damper, dan fitur-fitur lainnya.

“Tidak hanya fitur “TURBO” Riding Mode & “TURBO” Y-Shift. Pada touring etape ini kita juga ingin melihat experience yang dapat dirasakan oleh setiap peserta, khususnya soal handling motor, sistem suspensi, performance damper, Traction Control System (TCS), dan berbagai fitur premium lainnya. 


Rombongan NMAX Tour Boemi Nusantara menjelajahi dataran tinggi gunung Kerinci, Jambi-Yamaha-

"Ini penting untuk semakin memperkuat pesan bahwa NMAX “TURBO” tidak hanya mampu menghadirkan paket mesin yang canggih, tetapi juga mampu memberikan nuansa dan pengalaman berkendara yang nyaman sekaligus menyenangkan di setiap sisinya,” ujar Norman Satya, Chief Area DDS Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: