Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi-Yamaha-

Setelah puas berkendara selama 2 hari, Virdon, salah satu peserta touring dari Komunitas XMAX Owner Sumatera (XOS) membagikan testimoninya mengenai berbagai sisi kenyamanan handling yang didapatkan olehnya saat membawa NMAX “TURBO.”

“Pertama dari handlingnya. NMAX “TURBO” menurut saya punya paket handling yang stabil dan kokoh banget untuk melewati tikungan patah, jalan berbatu, berpasir, dan juga berlubang sepanjang perjalanan," ungkap Virdon.

"Sistem suspensi, TCS, dan damper pada motor semuanya oke. Posisi duduk kita pun saat riding juga gak terlalu tegak dan gak terlalu membungkuk. Sehingga gak bikin punggung dan pinggang pegal sekalipun berkendara jarak jauh," imbuhnya. 

"Lalu, pada bagian body deck dan area pijakannya sangat nyaman untuk membuat kaki dan betis memiliki cengkraman yang lebih kuat. Sehingga manuver motor bisa bergerak lebih lincah. Secara keseluruhan, NMAX “TURBO” memang mantap banget!” tuturnya.

Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara setelah ini akan berlanjut pada etape yang kedelapan dengan rute jelajah Bengkulu – Palembang pada 6 – 9 September mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: