Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi-Yamaha-

Petualangan pada hari pertama dimulai. Selama kurang lebih 2 jam berkendara, rombongan kemudian berhenti sejenak untuk melenturkan badan sembari menikmati pesona Danau Diatas dan Danau Dibawah. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

Touring pun kemudian dilanjutkan menuju Kayu Aro. Jalan berlubang, berbatu, dan berpasir serta berbagai tikungan patah yang menanjak dan menurun menjadi medan yang sangat menantang bagi para peserta touring dalam perjalanan menuju Jambi.

Namun, berkat hadirnya fitur Traction Control System (TCS) para peserta bisa mendapatkan grip yang maksimal pada motor sehingga mencegah terjadinya potensi tergelincir saat melewati jalan berpasir dan berbatu. 

Adapun, sistem suspensi NMAX “TURBO” yang kini telah dilengkapi dengan Rear Sub-Tank Suspension juga berperan besar dalam meghindarkan para peserta dari potensi bottoming berlebih saat melewati berbagai jalan yang berlubang.

BACA JUGA:Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

BACA JUGA:Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

Melalui performance damper yang kini juga telah tersedia pada NMAX “TURBO,” memainkan peran besarnya dalam memberikan peforma handling yang maksimal saat menembus berbagai tikungan dengan sudut kemiringan 90 derajat yang menanjak maupun menurun khas Sumatera. 

Para peserta akhirnya tiba di Kayu Aro dan kemudian bermalam di sana untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Pada hari kedua, rombongan bergerak menuju Rawa Bento, untuk melihat dengan jelas Gunung Kerinci yang agung, yang menjadi simbol identitas Jambi. 

Dari Rawa Bento, rombongan perpindah ke Kebun Teh Kayu Aro, salah satu kebun teh tertua di Indonesia untuk menikmati udara sejuk dan kelezatan kuliner lokal. 

Peserta kemudian berpindah menuju Bukit Khayangan untuk menikmati hamparan hutan pinus yang indah, dan kemudian mengakhiri perjalanannya untuk melihat pesona Danau Kerinci.

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer

BACA JUGA:Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 1 Sukses Tempuh Jakarta-Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: