Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dibahas di DPR pada 17 September, Perkuat Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Sabtu 14-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan dibahas di DPR RI pada Senin 17 September 2024.

Hal ini dikatakan Menpora Dito Ariotedjo, saat raker bersama Komisi X membahas Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada Kamis 12 September 2024.

Dito Ariotedjo mengatakan, surat permohonan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah masuk ke Ketua DPR RI, Puan Maharani.

BACA JUGA:Carlos Pena Buka Suara Penyebab Persija Jakarta Kalah Telak dari PSBS Biak

BACA JUGA:Hasil Bundesliga Jerman: Borrusia Dortmund Benamkan Heidenheim 4-2, Karim Adeyemi Cetak Brace

"Surat permohonan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah masuk ke Ibu Ketua DPR RI (Puan Maharani). Ibu Puan sudah mengatur (rapat kerja) pada 13 September 2024. Namun, kami sedang di IKN," ujar Dito.

Dito Ariotedjo menyebutkan bahwa Puan Maharani memberikan alternatif untuk pembahasan permohonan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada pekan depan, tepatnya, 17 September 2024.

"Bu Puan mengagendakan tanggal 17 September 2024. Jadi, ini bukan raker terakhir saya sebagai Menpora bersama DPR RI, khususnya Komisi X. Minggu depan ada raker lagi untuk naturalisasi," kata Dito.

PSSI tengah mendorong naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders secepatnya agar selesai, dan tampil di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024.

Mess Hilgers dan Eliano Reijnders telah dikenalkan Ketua umum PSSI Reick Thohir melalui akun Instgram Pribadinya.

BACA JUGA:Tren Buruk Persib Bandung Berlanjut, Ditahan Imbang PSM Makassar di Batakan, Marc Klok Malah Senang!

BACA JUGA:Stadion GBK Jebol Penonton Tanpa Tiket, PSSI: Kita Akan Tegas dan Perketat Lagi Pintu Masuk!

Erick Thohir telah merngunggah foto bersalaman dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Hal ini menandakan, bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal segera mengurus dokumen untuk menjalani naturalisasi sebagai salah satu syarat.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar @meeshilgerss dan @eliano.r, ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulis Erick Thohir di Instagram.

Kategori :