Menteri Investasi Rosan Roeslani Hadiri Munaslub Kadin Indonesia di St. Regis Jaksel

 Menteri Investasi Rosan Roeslani Hadiri  Munaslub Kadin Indonesia di St. Regis Jaksel

Rosan Roeslani menghadiri agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin di St. Regis, Jakarta Selatan pada Sabtu, 14 September 2024-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Menteri Investasi/Kepala Badan Kordinasi Penanaman Modal (BPKPM), Rosan Roeslani menghadiri agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin di St. Regis, Jakarta Selatan pada Sabtu, 14 September 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, Rosan sampai di pintu masuk St. Regis menggunakan mobil berwarna putih, ia datang sekitar pukul 13.55 WIB.

BACA JUGA:Sejumlah Perwakilan Daerah Datang ke Munaslub Kadin: Ada Anindya Bakrie, Rosan Roeslani hingga Erwin Aksa

BACA JUGA:Pelaksanaan Munaslub Kadin Berlangsung Tertutup Bagi Wartawan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Kemudian saat Rosan turun dari mobil mewahnya itu, langsung disambut oleh Anindya Bakrie yang digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Ketua Umum Kadin Indonesia, Asrjad Rasyid.

Terlihat, Rosan mengenakan kemeja batik lengan panjang yang di dominasi berwarna biru. Kemudian ditengahnya terdapat corak berwarna merah dan dibalut dengan garis berwarna putih.

Saat awak media menghampirinya di depan lobby, Rosan enggan berbicara. Dia hanya melempar senyum sambil berjabat tangan dengan beberapa perwakilan Kadin Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah perwakilan kadin daerah sudah mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WIB.

Terlihat, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie sudah berada di lokasi acara, nampak Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Mantan Ketum Kadin Bidang Kontruksi dan Infrastruktur Erwin Aksa, dan juga Roesan Roeslani.

Sejauh ini, belum ada pernyataan langsung dari pihak Kadin maupun Ketua penyelenggara Munaslub.

BACA JUGA:Ketum Kadin Arsjad Rasjid Dukung Reshuffle Kabinet Jokowi Demi Transisi Pemerintahan Berjalan Baik

Mereka nampak tertutup dan menghindari awak media di lokasi. Belum jelas. Agenda apa yang menjadi perbincangan mereka di St. Regis.

Awak media dilokasi sudah mencoba masuk ruang rapat itu. Tetapi. Banyak penolakan, hingga akhirnya rekan media hanya menunggu di depan lobby pintu masuk St. Regis.

Sebagai informasi, sebelumnya Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan bahwa upaya menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kadin Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: