Profil Cherry Lai, Co-Owner Brandoville Studios yang Viral Diduga Terlibat Kekerasan dan Bullying Karyawan

Profil Cherry Lai, Co-Owner Brandoville Studios yang Viral Diduga Terlibat Kekerasan dan Bullying Karyawan

Profil Cherry Lai-@CherryLai2020-X (Twitter)

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Cherry Lai kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial usai akun @Bisher_d790 di X (twitter) mengungkap adanya dugaan kasus kekerasan.

Dibeberkan oleh akun X tersebut, bahwa Cherry melakukan dugaan tindak kekerasan pada sejumlah karyawan-karyawannya di Studio Game bernama Brandoville Studios.

Dari utas tersebut, dibagikan sebuah tautan Canva oleh akun @Bisher_d790 yang isinya berupa runtutan cerita dari salah satu korban inisial C.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Vadel Badjideh Pacar Lolly yang Diduga Dilaporkan Polisi oleh Nikita Mirzani Atas Pelanggaran UU Perlindungan Anak

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari yang Dirumorkan Bakal Main Film 'Narnia' Versi Netflix Bareng Louis Partridge

Korban C sendiri adalah seniman dan juga mantan karyawan dari Brandoville Studios yang mendapatkan kekerasan secara fisik dan verbal, pemerasan, eksploitasi hingga kekerasan lainnya selama bekerja di bawah naungan Pimpinan Cherry.

Tidak hanya C, ada beberapa karyawan yang juga mengalami hal serupa.

Lantas, siapa sebenarnya Cherry Lai yang viral usai diduga terlibat kekerasan dan bullying karyawannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Profil Cherry Lai

Nama Cherry Lai ini diketahui adalah seorang Co-Owner serta istri dari Ken Lai, CEO perusahaan Brandoville Studios.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Yasmin Nur, Asisten Stafsus Presiden Viral di X Gaji Rp32 Juta

Perusahaan ini bergerak di bidang game AAA dan juga animasi yang berlokasi di Jakarta.

Untuk saat ini, belum ada banyak informasi yang beredar mengenai asal-usul tentang Cherry.

Tetapi, berdasarkan informasi yang dimiliki karyawan C dari tautan Canva, tertulis jika Cherry adalah warga negara Hong Kong yang mempunyai izin tinggal tetap atau permanent residency di Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: