Indonesia Sepakat Dukung Kesetaraan Gender di Delhi Ministerial Declaration 2024

Senin 16-09-2024,15:24 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Marieska Harya Virdhani

Berikutnya, deklarasi akan ditindaklanjuti dengan melakukan monitoring melalui pertemuan-pertemuan Working Group teknis serta kerjasama antar regulator dan operator.

"Mewakili Indonesia, kami mengapresiasi Pemerintah India selaku tuan rumah yang telah menyelenggarakan The Second Asia Pasfic Miniserial Conference on Civil Aviantion 2024, telah berjalan lancar dan menghasilkan komitmen para Menteri Asia Pasifik di Bidang Penerbangan," ucap Kristi.

BACA JUGA:Menyoal Kasus Wanda Hara, Ini Nasihat Ustaz Adi Hidayat Bagi Para Transgender: Anda Punya Hak Masuk Surga

Kristi juga menyampaikan terkait ICAO UNiversal Security Audit Programme Continuous Monitoring Approch telah dilaksanakan pada Juni 2024 di Indonesia dan berjalan lancar serta mendapatkan hasil memuaskan.

"Terima kasih kepada ICAO atas panduan, koordinasi dan kerja sama teknis sehingga pada Audit Pengawasan Keamanan Penerbangan (Universal Security Audit Programme Continuous Monitoring Approch/ (USAP-CMA), diperoleh nilai Effective Implementation (EI) 88,53 persen dan dinilai tidak terdapat isu-isu kritis di bidang keamanan penerbangan," kata Kristi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :