Jelang Kelahiran Anak Kedua, Ini yang Dilakukan Nikita Willy pada Baby Issa

Rabu 18-09-2024,13:32 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang kelahiran anak keduanya, Nikita Willy mengaku sudah mulai melakukan persiapan, terutama kepada anak sulungnya, Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy mengatakan sudah membacakan buku kepada Issa tentang siblings atau saudara.

Tak hanya itu, istri Indra Priawan tersebut juga memperkenalkan suara calon adiknya yang masih di dalam perut.

BACA JUGA:Meski Baru Berusia 2,5 Tahun, Nikita Willy Sudah Masukkan Anak ke Sekolah: Sehari Bisa 3 Jam

"Ya persiapannya sih sampe sekarang kita bacain buku tentang siblings terus kita ajak dia ultrasound jadi dia sudah kita perkenalkan kalau ada adiknya di dalem perut," ujar Nikita Willy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2024.

Lebih lanjut, Nikita Willy mengatakan bahwa respon Issa saat dibacakan buku saudara dan suara calon adiknya begitu tertarik.

Namun, Nikita Willy sendiri masih belum mengetahui apakah respon tersebut murni dari Issa atau hanya imajinasi saja.

BACA JUGA:Nikita Willy Tanamkan Budaya Makan sebagai Proses Pembelajaran, Begini Tipsnya

"So far sih, karena kita udah bacain buku dan kita udah kenalin dan udah diajakin ultrasound sih dia kayak excited ya cuman aku gak tau apakah itu hanya imajinasinya dan apakah nanti pada saat bayinya ada dia kaget gimana aku pun kayak gak tau ya," ucap Nikita Willy.

Menariknya lagi, Nikita Willy mendapat rekomendasi dari dokter anaknya disuruh memperkenalkan pada boneka berbentuk bayi kepada Issa.

BACA JUGA:Nikita Willy Pertama Kali Belajar Nyapu dan Nyetrika, Warganet: Dia Udah Selesai Duluan di Bab Bertahan Hidup Bro!

Namun, hal tersebut belum dilakukan oleh Nikita Willy.

"Cuman kata dokter anak aku sih diperkenalkan pada satu boneka berbentuk bayi kemana-mana cuman itu belum aku lakukan cuma soon ya aku lakukan," ujar Nikita Willy.

 

Kategori :