Meski Baru Berusia 2,5 Tahun, Nikita Willy Sudah Masukkan Anak ke Sekolah: Sehari Bisa 3 Jam

Meski Baru Berusia 2,5 Tahun, Nikita Willy Sudah Masukkan Anak ke Sekolah: Sehari Bisa 3 Jam

Nikita Willy mengaku sudah memasukan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono ke free school walaupun usianya masih 2.5 tahun-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Willy mengaku sudah memasukan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono ke free school walaupun usianya masih 2,5 tahun.

Bahkan, kata Nikita Willy, Issa sudah bisa ditinggal saat di sekolahnya. Issa bersekolah tidak setiap hari.

BACA JUGA:Nikita Willy Bakal Melahirkan Anak Keduanya di AS, Calon Adik Baby Issa

BACA JUGA:Cara Nikita Willy Atasi Trauma Makan pada Anak: Tidak Boleh Dipaksa!

"Issa sekarang udah 2 setengah tahun terus aku udah mulai masukin dia ke free school gitu tapi walaupun gak setiap hari cuma ada kegiatan baru yaitu sekolah free school dan di sekolah itu udah mulai ditinggal," ujar Nikita Willy, ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2024.

Lebih lanjut, Nikita Willy menjelaskan Issa Xander menghabiskan waktu sekolahnya selama 3 jam dalam sehari. Meski begitu, Issa Xander masih dalam tahap beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya.

"Jadi satu hari tiga jam sendiri tanpa orang tuanya jadi itu kegiatan baru sekarang dan sampe sekarang masih beradaptasi," ujar Nikita Willy.

Sebagai orangtua, Nikita Willy tidak memaksakan Issa untuk bersekolah. Yang terpenting bagi istri Indra Priawan tersebut, sang anak bisa bersosialisi dengan teman-teman seusianya.

BACA JUGA:Nikita Willy Pertama Kali Belajar Nyapu dan Nyetrika, Warganet: Dia Udah Selesai Duluan di Bab Bertahan Hidup Bro!

"Cuman aku gak push dia untuk sekolah banget yang penting dia bisa bersosialisasi bersama temen-temennya ada kegiatan baru gitu," tutur Nikita Willy.

"Tujuan aku sih supaya dia bisa bersosialisasi sama temen-temen seusianya kan itu yang gak bisa didapatkan di rumah ya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: