Head to Head Crystal Palace Vs Manchester United di Liga Primier Sabtu Malam Ini

Sabtu 21-09-2024,14:11 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace di pekan kelima Liga Premier pada Sabtu malam, sekitar jam 23.30 WIB.

Manchester United yang dipimpin pelatih Erik ten Hag, memasuki Liga Primier dengan modal kemenangan di dua pertandingan terakhir dengan skor agregat 10-0, menyusul kemenangan 3-0 di Southampton dengan kemenangan telak 7-0 atas Barnsley di putaran ketiga Piala EFL pada hari Selasa.

Sementara itu, Crystal Palace belum pernah menang di Liga Premier musim ini, tetapi mereka menang melawan Queens Park Rangers di Piala EFL pada pertengahan minggu, menang 2-1 di kandang lawan.

BACA JUGA:Ten Hag Dikecam Mantan Klub Liga Primer, Perekrutan Antony ke Manchester United Sebagai Pemborosan Uang

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Premier Inggris Hari Ini

Manchester United  tidak mengherankan, mendominasi pertandingan ini selama bertahun-tahun, memimpin rekor head-to-head dengan 37 kemenangan berbanding 11 milik Crystal Palace, sementara terdapat pula 12 hasil seri dalam 60 pertandingan mereka.

Manchester United telah mencetak 102 gol dalam pertandingan ini, sementara Crystal Palace mencetak 54 gol, dan dua mantan penyerang setan merah menjadi pencetak gol terbanyak bersama dalam pertandingan antara kedua tim, dengan Denis Law dan Mark Hughes keduanya mencetak enam gol melawan klub London tersebut.

Manchester United  juga mendominasi pertemuan di Liga Primer, dengan mencatatkan 19 kemenangan, sedangkan Palace lima kali, dan enam kali seri dalam 30 pertandingan.

Crystal Palace berhasil mencatatkan kemenangan ganda liga pertama mereka atas Setan Merah selama musim 2023-24, menang 1-0 di Old Trafford dan 4-0 di Selhurst Park.

BACA JUGA:Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund dan Mason Mount Amankan Misi

BACA JUGA:Rasmus Hojlund dan Mason Mount Bisa Langsung Main? Erik Ten Hag Belajar dari Musim Lalu

The Eagles sebenarnya telah menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhirnya dengan Man United, dan hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya, yang terjadi di Old Trafford pada bulan Februari 2023.

Keberhasilan liga terakhir Manchester United di Selhurst Park terjadi pada Juli 2020, ketika mereka mencatat kemenangan 2-0, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial di daftar pencetak gol.

Setan Merah memenangkan delapan dari 11 pertandingan tandang pembuka Liga Primer mereka dengan Palace tetapi sekarang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 di Selhurst Park selama musim 2022-2023.

Manchester United berhasil mengalahkan Palace selama musim kompetisi 2023-2024, dengan mencatat kemenangan 3-0 di putaran ketiga Piala EFL, hanya empat hari sebelum menderita kekalahan 1-0 dari lawan yang sama di liga.

Kategori :